Tempat Wisata di Amerika Serikat

Tempat Wisata di Amerika Serikat

Tempat Wisata di Amerika Serikat – Tempat Wisata di Amerika terkenal di seluruh dunia. Selain faktor sebagai negara besar, popularitas itu sebagian besar diraih dari film-film Hollywood yang mengfungsikan seting lokasi lokasi indah di Amerika. Mulai dari monumen iconik, bentang alam, hingga kota kota besar nya.

Patung Liberty

Patung Liberty atau dinamakan dengan Liberty Enlightening The World adlah icon kebanggaan Amerika. Patung raksasa ini berada di Pulau Liberty yang pada awalnya adalah pulau tak berpenghuni di akhir Sungai Hudson, New York Harbor, Amerika Serikat.

Patung ini adalah hadiah yang diberikan oleh Negara Prancis untuk Amerika Serikat di akhir abad ke-19 dan mempunyai makna ucapan selamat datang untuk orang-orang yang mendatangi Amerika.

White House

White House adalah kediaman resmi Presiden Amerika Serikat yang berusia lebih dari 200 tahun. Perancangan dan pembangunan gedung dilakukan arsitek Amerika keturunan Irlandia, Jemes Hoban yang menjuarai kompetisi desain arsitektur pada 1792.

Gedung Tempat Wisata di Amerika yang keseluruhan berwarna putih ini mempunyai nama lain, ‘Executive Mansion’, ‘President’s House’ dan ‘President Palace’. Nama ‘White House’ diberikan oleh Presiden Theodore Rosevelt tahun 1901.

Warner Bross Studio

Warner Bros Studio ini mempunyai luas sekitar 44 hektar yang sangat luas. Kalian akan diajak untuk menaiki sebuah mobil terbuka yang berisi sekitar 15 orang. Di mobil ini ada 1 pemandu wisata yang akan membawa Kalian menuju ke tempat-tempat dan lokasi syuting di Warner Bros.

Sepanjang Tur, pengunjung tempat wisata di amerika ini diajak melihat lebih dekat properti film yang dipakai oleh Warner Bros Studio. Pengunjung bisa melihat kostum dari Batman yang dipakai di film. Pengunjung juga diajak untuk mengunjungi Warner Bros Museum.

Universal Studio Hollywood

Universal Studios menyuguhkan berbagai macam hiburan yang menarik. Tentu saja membuat liburan kalian menjadi lebih menyenangkan. Tempat wisata di Amerika satu ini wajib dikunjungi, terutama bila bersama keluarga dan anak.

Untuk tempat wisata atau atraksi di tempat wisata di Amerika ini, ada sejumlah wahana yang dapat dicoba. Fast & Furious Supercharged adalah salah satunya. Atraksi ini akan mengajak pengunjung mencoba mengendarai mobil-mobil yang digunakan di film Fast & Furious dengan kecepatan maksimal.