Resmi Rilis Vivo Y20s Dengan Harga Jual Rp 3,1 Juta

Resmi Rilis Vivo Y20s Dengan Harga Jual Rp 3,1 Juta

3052194619 - Resmi Rilis Vivo Y20s Dengan Harga Jual Rp 3,1 Juta

Resmi Rilis Vivo Y20s Dengan Harga Jual Rp 3,1 Juta – Vivo menghadirkan smartphone terbaru Vivo Y20s. Sebelumnya produk ini sudah dijual secara pre-order.

Kini, para konsumen bisa membeli langsung produk tersebut seharga Rp 3,1 juta di Vivo official store, retail partner, dan e-commerce mitra Vivo.

“Lini seri Y merupakan varian yang kami hadirkan untuk memberi pilihan kepada konsumen setia vivo yang membutuhkan smartphone dengan performa mulus dan juga peduli dengan desain kekinian, tapi dengan harga yang kompetitif di kelasnya,” kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan Vivo. Vivo Y20s sendiri memiliki layar 6,51 inci dengan desain notch yang memuat kamera selfie 8MP.

Sedangkan di bodi belakang terdapat tiga kamera utama dalam sebuah frame yang diletakkan di sisi kanan atas perangkat. Masing-masing adalah kamera utama 13MP, kamera bokeh 2MP, dan kamera macro 2MP.

Vivo Y20s

Perangkat ini memiliki RAM 8GB dan memori internal 128GB. Jika kurang, ruang penyimpanan bisa menambahkan hingga 256GB menggunakan memori eksternal. Perangkat ini memperkuat dengan chipset Snapdragon 460.

Melansir dari laman http://poker88asia.info/ Smartphone ini juga memiliki baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 18W. Vivo Y20s juga memiliki teknologi reverse charging yang bisa membuat smartphone jadi powerbank untuk mengisi ponsel lainnya.

Mengusung Android 10, Vivo Y20s menggunakan FunTouch OS 10,5 yang mengklaim menawarkan pengalaman penggunaan yang mulus.

Opsi Warna dan Fingerprint Scanner

Vivo Y20s hadir dalam dua opsi warna yakni Purist Blue dan Obsidian Black. Mengusung desain ramping 4,8mm, Vivo Y20s mengklaim nyaman untuk menggenggamnya.

Memiliki desain tipis, fitur keamanan fingerprint scanner bertempatkan pada sisi samping yang mampu membuka kunci layar dalam 0,22 detik.

Kehadiran V20 Pro

Senior Brand Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi, mengatakan pihaknya untuk saat ini akan fokus memasarkan V20 dan V20 SE. Ia belum bisa memastikan peluncuran varian V20 Pro di Tanah Air.

“Untuk saat ini, fokus kami adalah kedua produk yang baru kami luncurkan. Namun, tapi tidak menutup kemungkinan V20 Pro akan kami bawa,” tuturnya.