Rekreasi Taman Nasional Terbaik Pada Estonia

Rekreasi Taman Nasional Terbaik Pada Estonia

Sebuah Rekreasi wisata yang paling memukau untuk para pencinta alam. Estonia mempunyai beberapa referensi taman nasional bagi siapa pun yang ingin menyatu dengan alam. Rekreasi Taman Nasional Terbaik Pada Estonia, udara bersih yang segar, serta jauh dari hiruk pikuk perkotaan membuat wisata alam ini menjadi favorit taman nasional terbaik Menurut http://dodgeinteriors.com/.

Rekreasi Taman Nasional Terbaik Pada Estonia - Rekreasi Taman Nasional Terbaik Pada Estonia

Taman Nasional Lahema

Melansir dari https://togelbet100.com Taman Nasional Lahemaa merupakan kawasan konservasi penting. Maka menjadi habitat bagi banyak spesies mamalia karismatik seperti rusa, beruang cokelat, dan lynx. Terdapat pula pantai, rawa, hutan, dan lahan basah yang menjadi rumah bagi spesies hewan dan tumbuhan yang berbeda. Pengunjung dapat menikmati jalan-jalan melalui hutan lebat atau ke sepanjang pantai berpasir, menikmati alam yang indah dan memberikan banyak kesempatan untuk berfoto spot-spot menawan.

Taman Nasional Soomaa

Taman Nasional Soomaa merupakan taman nasional yang unik karena banjir setiap tahun, yang terkadang memungkinkannya hanya dapat mengakses melalui kano atau kayak. Melihat taman nasional dengan perahu tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Ketika tidak banjir atau pada saat wilayah menjadi kering, taman ini memiliki area yang dapat mengakses oleh penyandang cacat dan kereta bayi, menjadikannya pilihan yang baik bagi semua keluarga untuk menjelajahi alam.

Taman Nasional Matalu

Maka Taman Nasional Matalu mempunyai area seluas 400 kilometer persegi. Taman ini awalnya membuat untuk menyediakan habitat yang aman bagi burung. Taman ini menilai sebagai salah satu tempat terbaik ke Eropa untuk mengamati burung dan studi ornitologi. Faktanya, terdapat sekitar 250 spesies burung yang telah identifikasi ke taman ini selama musim migrasi pada musim gugur. Terdapat pula platform pengamatan burung yang terletak ke seluruh taman.

Taman Nasional Vilsandi

Maka Taman Nasional Vilsandi merupakan taman yang terdiri dari 150 pulau ke Laut Baltik melepas pantai Estonia. Taman ini menjadi tujuan hiking sepanjang tahun yang sangat baik. Terdapat pula pemandangan mercusuar, burung laut, dan flora unik seperti anggrek. Taman ini juga merupakan tempat yang bagus untuk mengamati anjing laut.