RAM NOX RGB dan SSD Z280 APACER

RAM NOX RGB dan SSD Z280 APACER

RAM NOX RGB dan SSD Z280 APACER – Sebagian besar gamer yang mengandalkan PC sebagai platform utama pastinya selalu mengejar sebuah sistem dengan performa terbaik. Meskipun budget bisa menjadi sebuah halangan untuk mendapat hardware terbaik yang diinginkan, namun pastinya selalu ada produk yang dapat memenuhi kebutuhan gamer.

Apalagi dengan harga yang terjangkau, seperti RAM atau SSD misalnya, dimana kedua produk ini juga memegang peranan penting dalam menjalankan game dengan tuntutan performa tinggi di PC.

Apacer, salah satu perusahaan hardware asal Taiwan yang dikenal luas dari produk memori ini juga telah membawa persaingan sengit, dimana mereka telah meluncurkan produk RAM serta SSD yang hadir dengan harga terjangkau serta membawa kesan gaming dominan.

Gamer mana saja yang tetap ingin bergaya dengan produk terjangkau sekarang sudah bisa memenuhi keinginan tersebut, apalagi kualitas dari produk keluaran Apacer juga cukup solid.

Untuk itu pada artikel special kali ini kami akan mengintip lebih jauh mengenai produk memori RAM dan SSD dari Apacer, serta bagaimana kualitas serta performa yang ditawarkannya untuk memenuhi kebutuhan gaming. Daripada penasaran, langsung saja simak rangkumannya di bawah ini.

Sejak memulai debutnya di tahun 1997, Apacer sudah berkembang menjadi perusahaan pengembang memori yang semakin dikenal luas di seluruh dunia. Keunggulan utama yang gamer rasakan dari produk keluaran Apacer memang terletak dari harganya yang terjangkau, namun hal tersebut bukan berarti kalau kualitasnya tidak dapat mengikuti.

Berbekal pengalaman selama lebih dari dua dekade, Apacer justru termasuk salah satu brand memori yang terpercaya. Meskipun popularitasnya tidak setinggi kebanyakan brand lainnya, namun kualitas dari produk mereka memang cukup solid dan selalu dapat memuaskan penggunanya.

Dengan lini produk RAM dan SSD terbaru yang lebih difokuskan untuk kebutuhan gaming. Tentu saja kami merasa penasaran dengan seberapa baik performa yang ditawarkan. Produk RAM dan SSD dari Apacer yaitu RAM Apacer NOX RGB DDR4-3000 dan SSD Apacer Z280 M.2 240 GB.

MENGINTIP PERFORMA RAM APACER NOX RGB DDR4

Seolah ingin menjawab kebutuhan pasar hardware yang semakin gencar dengan produk gaming dengan desain keren. Apacer berusaha menawarkan produk RAM andalan mereka lewat Apacer NOX RGB DDR4.

Dari desain luarnya saja kamu sudah bisa melihat bagaimana kerennya tampilan RAM ini apalagi dengan RGB lighting di bagian atas.

Bagian RGB pada RAM ini juga bisa dikustomisasi dengan bebas dan mendukung setting. Efek dari ASUS AUR Sync, GIGABYTE RGB Fusion 2.0, MSI Mystic Light Sync, dan ASRock Polychrome Sync.

Sementara untuk bodynya, bagian luar RAM ini dilapisi dengan aluminium heat sink dengan kualitas yang solid dan menambah kesan premiumnya. Bukan hanya tampilan saja, performa yang ditawarkannya juga cukup menjanjikan dimana Apacer NOX RGB DDR4 menawarkan frekuensi hingga 3200MHz.

Kualitas DRAM IC yang stabil, mendukung Intel XMP 2.0 untuk overclock lebih mudah, serta latency dan konsumsi daya yang rendah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *