Pemain Real Madrid yang Paling Sering Dimainkan Zidane

Pemain Real Madrid yang Paling Sering Dimainkan

Pemain Real Madrid yang Paling Sering DimainkanZinedine Zidane adalah pelatih yang cukup fenomenal bersama Real Madrid. Meskipun pengalaman sebagai pelatih belum terlalu banyak, namun ia sukses merengkuh trofi Liga Champions sebanyak tiga kali beruntun. Hal tersebut menjadi sorotan tersendiri bagi Zidane. Ia mulai melatih Real Madrid pada musim 2015/2016, Madrid menjadi tim profesional pertama yang dilatih.

Baca juga : 7 Hal Mengejutkan yang Akan Terjadi Kalau Kamu Belajar Kung Fu dari Shaolin

Sempat berhenti melatih di akhir musim 2017/2018, Zidane kembali ditunjuk pada akhir musim lalu. Kesuksesan Zidane menangani El Real tentu terdapat peran penting dari sang pemain. Selama Zidane melatih, ada beberapa pemain yang paling sering dimainkan olehnya. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

Karim Benzema

Karim Benzema menjadi s128 apk versi terbaru pemain Real Madrid yang paling sering dimainkan Zinedine Zidane. Benzema telah bergabung dengan El Real sejak tahun 2009. Striker asal Prancis ini bermain di bawah asuhan Zidane selama lima musim hingga kini.

Benzema telah dimainkan sebanyak 159 penampilan dari enam kompetisi yang pernah diikuti. Meskipun sudah berusia 32 tahun, Benzema masih cukup produktif dan patut diandalkan. Dari penampilannya tersebut, Benzema sukses mencatatkan 70 gol dan 38 assist.

Toni Kroos

Toni Kroos menjadi kunci permainan Real Madrid di lini tengah. Kecerdikannya di dalam lapangan membuat Kroos menjadi andalan Zidane. Sebelum ditangani Zidane, Kroos lebih dulu bergabung dengan El Real sejak 2014.

Lima musim di bawah asuhan Zidane, Kroos telah tampil dalam 155 laga di enam kompetisi berbeda. Pemain gelandang asal Jerman ini sukses mencetak 15 gol dan 43 assist.

Lucas Vazquez

Meskipun beberapa musim terakhir penampilannya kurang menonjol, namun Lucas Vazquez adalah pemain penting Zinedine Zidane. Pemain sayap kanan tersebut menjadi salah satu pemain yang sering dimainkan Zidane.

Vazquez telah dimainkan Zidane dalam 149 laga di enam kompetisi berbeda. Dari jumlah tersebut, 89 di antaranya Vazquez masuk sebagai pemain pengganti. Di bawah asuhan Zidane, pemain 28 tahun ini mencetak 18 gol serta 37 assist.

Casemiro

Casemiro juga menjadi salah satu pemain Real Madrid yang paling sering dimainkan Zidane. Pemain Brasil ini menjadi pengganggu serangan lawan di lini tengah Madrid. Bergabung dengan Madrid sejak 2015, ia langsung menjadi andalan Zidane. Selama dilatih Zidane, Casemiro telah tampil dalam 148 laga di enam kompetisi berbeda.

Dari jumlah penampilannya tersebut, ia hanya masuk sebagai pengganti sebanyak 10 laga. Selebihnya ia langsung main sejak menit awal. Meskipun berposisi sebagai gelandang bertahan, namun Casemiro juga berhasil mencetak 18 gol dan 12 assist.

Isco Alarcon

Zinedine Zidane juga kerap mengandalkan Isco Alarcon di lini depan El Real. Pemain Spanyol ini menjadi pengatur serangan Madrid yang membuat lini belakang lawan kewalahan.

Isco bergabung dengan Madrid sejak tahun 2013, ia telah dimainkan Zidane sebanyak 148 pertandingan. Dari penampilannya tersebut, Isco sukses mencatatkan 27 gol dan 23 assist.

One thought on “Pemain Real Madrid yang Paling Sering Dimainkan Zidane

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *