Pakai Busana Ketat, Georgina Rodriguez: Mata Tertutup, Mimpi Terjaga

Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez memajang foto menawan di media sosial Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggahnya, wanita berpaspor Spanyol itu terlihat cantik.

Baca juga : Pemain Real Madrid yang Paling Sering Dimainkan Zidane

Unggahan tersebut dipublikasikan Georgina Rodriguez pada Senin (8/6/2020). Dalam foto itu, wanita berusia 26 tahun tersebut menggunakan gaun yang sangat ketat.

Gaun tersebut sangat terbuka di bagian dada. Tak hanya itu, Georgina Rodriguez juga memamerkan sepatu hak tingi dari Lesilla.

“Dengan mata tertutup dan mimpi yang terjaga,” kata wanita yang membesarkan empat anak Cristiano Ronaldo tersebut sebagai keterangan foto.

Rupanya, foto yang diunggah Georgina Rodriguez itu hanya berselisih lima jam dari unggahan Cristiano Ronaldo yang sedang berlatih di gym.

Pasangan Serasi

Dari kolom komentar keduanya, dapat diketahui banyak fan yang berpendapat bahwa Ronaldo dan Georgina merupakan pasangan serasi yang cocok dan saling melengkapi.

Semua itu tak lepas dari fakta bahwa Georgina Rodriguez merupakan salah satu model ternama di dunia saat ini, yang membuatnya disebut pantas menjadi kekasih bintang dari Juventus tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, kekasih Gerogrina Rodriguez baru-baru ini mencatatkan diri sebagai seorang miliarder sepak bola pertama.

Di usianya yang telah menginjak 35 tahun, peraih 5 Ballon d’Or itu tetap terlihat dalam kondisi luar biasa berkat etoes kerjanya yang legendaris dengan diet ketat.

Foto dengan caption “motivasi Senin” menjadi unggahan pertama Cristiano Ronaldo di Instagram pribadinya setelah diklaim menjadi miliarder sepak bola pertama.

Pertemuan Pertama dengan CR7

View this post on Instagram

The Show started with Love💏

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Pertemuan pertama Cristiano Ronaldo dengan Gina, sapaan Georgina Rodriguez, terjadi di tahun 2016 di sebuah butik Gucci yang terdapat di Madrid, Spanyol. Ketika itu, Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid, sedangkan Gina bekerja menjadi shop assistant di toko tersebut.

Wanita berdarah Argentina itu mengaku gemetaran ketika pertama kali melihat Cristiano Ronaldo. Gina tak menyangkal kalau ketampanan pria berusia 35 tahun tersebut membuatnya hampir pingsan.

“Tingginya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya dan percikan seketika menyala,” kata Georgina.

Model Terkenal

Sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez semakin populer. Kariernya pun menanjak, tidak menjadi pelayan toko lagi, melainkan seorang model terkenal.

Gina pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut.

Tak hanya mewarnai cover Uno Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women’s Health, media Spanyol pada Juni 2018.

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XLSemanal, Glamour, Harper’s Bazaar, dan ELLE.

Dengan kariernya yang menanjak, seperti diberitakan Glamour Fame, Georgina Rodriguez mengeruk uang sebanyak lima juta dolar AS atau setara dengan Rp 69,7 miliar sebagai model.

Menantu Idaman Ibunda Ronaldo

Beberapa waktu lalu, dalam acara Good Morning Britain dengan pembawa acara populer asal Inggris, Piers Morgan, Ronaldo mengungkapkan, dirinya sudah punya rencana untuk menikah dengan Georgina.

“Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi suatu hari, kenapa tidak?” kata Cristiano Ronaldo, seperti dikutip dari Glamour Fame.

Ibu Ronaldo, Dolores, menang sangat mengharapkan anak laki-lakinya itu segera menikahi Georgina Rodriguez. Dolores sudah berpikir kalau Ronaldo sudah waktunya untuk membentuk sebuah hubungan rumah tangga.

“Georgina Rodriguez merupakan ibu dari cucu perempuan saya. Jadi, dia merupakan menantu masa depan saya. Namun, untuk saat ini, dia belum menjadi menantu. Dia menantu di masa depan dan orang yang sangat keren,” ucap Dolores.

One thought on “Pakai Busana Ketat, Georgina Rodriguez: Mata Tertutup, Mimpi Terjaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *