Gerakan Olahraga Agar Tubuh Tetap Seksi dan Terlihat Feminim

Gerakan Olahraga Agar Tubuh Tetap Seksi

Gerakan Olahraga Agar Tubuh Tetap Seksi – Tiap wanita punya bentuk badan idamannya tersendiri, ada yang ingin nampak lebih ‘curvy‘ atau mungkin lebih maskulin dan berotot. Kalau kamu termasuk golongan orang yang lebih suka punya badan lebih feminin, kamu harus perhatikan nih olahraga-olahraga yang kamu terapkan sehari-hari.

Baca juga : 4 Macam Olahraga Sekaligus untuk Beladiri untuk Kaum Hawa

Ingat, gerakan yang satu dengan lainnya bisa memberikan dampak berbeda pada tubuhmu. Dikutip dari Bright Side, ini lho gerakan-gerakan yang mungkin bisa menu latihan harianmu agar punya bentuk tubuh feminin.

Gerakan Abs Abuse

Lena Boone, seorang binaragawan dan pemenang NPC Sunshine Classic, mengatakan bahwa salah satu kesalahan yang paling daftar poker deposit 10000 sering dilakukan wanita adalah ketika mereka melakukan angkat beban dengan harapan mendapatkan pinggang yang lebih tipis. Dia menyebutnya sebagai ‘abs abuse’.

Ketika membungkuk dari sisi ke sisi dengan dumbbell, kamu membuat sisi perut tumbuh. Dibanding melakukan hal itu, lakukan latihan sederhana ini.

Tahan perutmu selama beberapa detik kemudian kembali rileks. Pada awalnya akan sangat sulit untuk melakukan latihan ini, tetapi ketika Anda belajar melakukannya dengan benar dan mulai melakukannya secara teratur, kamu akan segera melihat hasilnya.

Gerakan ini terlihat mudah dan sederhana, tapi ketika kamu melakukannya kamu akan merasakan kesulitannya. Meski begitu, latihan ini memang terkenal efektif untuk mendapatkan perut yang rata. Keuntungan lainnya, kamu bisa melakukannya di mana saja.

Untuk melakukannya, regangkan tubuhmu di atas lantai. Tumpukan diri pada siku dan kaki, kemudian tahan selama satu menit.

Ingin punya otot perut dan otot bokong yang kuat buat banyak orang yang menjalani squat dengan tambahan beban. Akan tetapi, kalau kamu ingin punya perut yang rata tanpa harus membuat pertumbuhan otot pada area pinggangmu mungkin ini bukan latihan yang tepat.

Gerakan Atraight Crunches

Kenapa tidak mencoba latihan straight crunches? Saat berbaring di lantai, angkat bagian atas tubuh perlahan-lahan. Ulangi beberapa kali.

Cara agar tetap memiliki lengan dan leher yang kencang tanpa terlihat lebih besar dengan push-up. Gerakan yang satu ini juga dikenal sangat baik untuk melatih otot pectoralmu.

Untuk melakukan push up, pastikan juga gerakan yang kamu lakukan sudah benar. Oh iya, selain itu, penelitian yang dilakukan University of Sydney di Australia menemukan risiko kematian dini secara keseluruhan berkurang 23 persen dan spesifik karena kanker berkurang 31 persen dengan gerakan yang satu ini.

Push Up

Squat dengan beban yang terlalu berat bisa memicu pertumbuhan otot di area pinggangmu, tapi squat tanpa beban bisa membantu kamu memiliki otot kaki yang kuat.

Lakukan squat tanpa beban atau dengan beban kecil. Pastikan posisi kaki berada di posisi yang benar. Perhatikan posisi lutut agar tidak melebihi posisi ujung jari kakimu.

Sumber : health.detik.com

One thought on “Gerakan Olahraga Agar Tubuh Tetap Seksi dan Terlihat Feminim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *