Destinasi Wisata di Kota Daegu Lewat 5 Drama Korea

Destinasi Wisata di Kota Daegu Lewat  Drama Korea

Destinasi Wisata di Kota Daegu Lewat 5 Drama Korea – Memang sekarang belum bisa dengan mudah jalan-jalan jauh, apalagi sampai ke luar negeri. Untuk mengobati rasa penasaran jalan-jalan ke Korea Selatan bisa coba isi waktu dengan nonton KDrama.

Ternyata mengunjungi Korea Selatan gak melulu tentang kota Seoul, Busan, atau Jeju, kota Daegu juga mempunyai daya tarik wisata yang bisa membuatmu terpesona dengan pemandangan alam dan kotanya. Oleh karena itu, cari tahu judul KDrama juga destinasi wisatanya.

1. It’s Okay, That’s Love (2014)

KDrama ini mengenai kehidupan penulis yang juga seorang penyiar radio dan mengidap OCD (Obsessive Compulsive Disorder). Namun karena itu, kisahnya makin rumit ketika mulai jatuh cinta dengan psikiater yang ternyata mengidap genophobia.

Namun juga, beberapa lokasi daerah daegu yang mwnggunakan syuting untuk KDrama It’s Okay, It’s Love adalah Hill Crest. Hill Crest ini adalah taman eco-theme dengan berbagai jenis kebun indah dan kebun binatang mini.

Alamat:

Hill Crest

1003 Gachang-ro, Gachang-myeon, Dalseong-gun, Daegu

2. Oh! My Venus (2015)

KDrama Oh! My Venus mengambil beberapa adegan syuting dramanya Ayang Railroad Bridge. Oh! My Venus menceritakan perjuangan seorang wanita yang perankan Shin Mina dari tubuh berisi menjadi langsing sehingga karena ingin membalaskan dendamnya pada teman yang merebut kekasihnya saat SMA. Jembatan ini, Ia bertemu dengan So Ji Sub dan memeluknya erat.

Alamat:

Ayang Railroad Bridge

82 Haedong-ro, Dong-gu (930 Jijeo-dong), Daegu, Korea

3. Hyde, Jekyll & Me (2015)

KDrama Hyde, Jekyll & Me juga banyak menyajikan banyak adegan kota Daegu, Namun salah satunya Daegu Otgol Village yang memiliki banyak rumah tradisional Korea, Hanok dengan suguhi alam yang indah.

Oleh karena itu, Hyde, Jekyll & Me ini menceritakan tentang seorang pemilik usaha taman bermain tetapi juga mengidap DID (Dissociative Idetity Disorder), sehingga mempunyai kepribadian ganda mana salah satu kepribadiannya yang cintai oleh pimpinan sirkus.

Alamat:

Daegu Otgol Village

Dunsan-dong, Dong-gu, Daegu

4. Love Rain (2012)

KDrama Love Rain juga menyajikan beberapa tempat Daegu, yang memiliki pemandangan dan arsitektur khas Eropa yaitu kampus cantik, Keimyung University, Kampus Daem yeong.

Namun itu,Kampus ini banyak menjadi saksi bisu beberapa adegan romantis para karakter utama Love Rain, mana seorang mahasiswa jatuh hati pada salah seorang teman kampusnya yang memerankan oleh Yoona SNSD.

Alamat:

Keimyung University, Kampus Daem yeong

104 Myeongdeok-ro, Daemyeong 3(sam)-dong, Nam-gu, Daegu, South Korea

5. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)

Namun, KDrama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo juga menyajikan keindahan kota Daegu yaitu taman hiburannya, E-World. Oleh karena itu, Taman hiburan yang juga memperlihatkan keindahan Daegu Tower ini adalah tempat kencan pertama kalinya sebagai pasangan kekasih antara Kim Bok Jo dan Jung Joon Hyun, yang berawal dari friend zone.

Alamat:

E-World

200 Duryugongwon-ro, Duryu-dong, Dalseo-gu
Naedang Station [내당역], Daegu Metro Line 2, Exit 2 or 3