Cara Seru Traveling di Argentina

Cara Seru Traveling di Argentina

Cara Seru Traveling di Argentina – Jalan-jalan ke Argentina bisa menjadi cerita yang menyenangkan. Asal tahu cara asyiknya, liburanmu akan semakin berkesan.

Selain itu, mata uang peso yang tiap hari semakin jatuh membuat saya semakin tertarik untuk menjelajahi negeri asal Tango ini. Karena artinya traveling di Argentina pun bisa semakin murah!

Setelah satu bulan menjelajah Argentina, berikut tips liburan seru di Argentina dari saya.

1. Bahasa Spanyol Campur Italia

Seperti sebagian besar negara Amerika Latin, bahasa resmi Argentina ialah bahasa Spanyol. walau begitu dialog Spanyol penduduk Buenos Aires sedikit berbeda dengan dialog orang latin pada umumnya.

Hal ini disebabkan penduduk Buenos Aires berbicara menggunakan dialek lunfardo Spanyol. Ini ialah bahasa gaul dengan akar Italia yang awalnya di bawa oleh imigran Italia yang pindah ke Buenos Aires di abad ke 19.

2. Wajib Cobain Steak Argentina

Siapa yang kenal bistik Argentina, yang konon katanya bistik paling enak sedunia. Apa sih rahasia di balik rasa gurihnya? Ternyata berbeda dengan ternak sapi di negara lain yang banyak di kasih biji-bijian, sebagian besar ternak sapi Argentina makan rumput yang subur di lahan yang luas dan subur. Alhasil, sapinya mengandung banyak asam lemak dan omega-3. Artinya selain daging sapi Argentina lebih sehat sebab sedikit risiko kolesterol atau penyakit jantung, rasanya pun lebih gurih!

3. Wine Murah Meriah

Argentina merupakan produsen anggur terbesar kelima di dunia! Sama seperti makanan, budaya nge-wine ini dulunya di bawa orang Spanyol. Selama penjajahan Spanyol, anggur dibawa untuk di kembangkan ke daerah bernama Santiago del Estero pada tahun 1557. Karena banyak lahan di Argentina yang subur dan cocok dengan tanaman anggur, maka perkebunan anggur pun tersebar luas di negara ini.

4. Lokasi Taman Jepang Terbesar di Luar Jepang

Sewaktu keliling area hits di Buenos Aires, Palermo, anda akan kaget ketemu taman ala-ala Jepang yang gede banget. Ternyata itu merupakan taman Jepang terbesar di luar Jepang bernama JardÃn Japonés de Buenos Aires. Taman ini diresmikan pada tahun 1967 bertepatan dengan kunjungan kaisar Jepang, Akihito, dan istrinya Michiko.

Seperti taman ala Jepang pada umumnya, berbagai elemen taman dirancang untuk menciptakan keseimbangan dan harmoni alias Zen. Ada berbagai macam tanaman, kolam dengan ikan mas (koi), pulau kecil buatan dengan jembatan, dan patung-patung kepercayaan Jepang.

5. Recoleta Cemetry (Tempat Pemakaman Unik)

Sesuai dengan namanya, area pemakaman paling unik sedunia ini berlokasi di Recoleta yakni area kelas menengah di Buenos Aires. Recoleta Cemetery resmi ditetapkan sebagai tempat pemakaman umum kota pertama pada tahun 1822.   Anda ingin bermain permainan terbaru silahkan klik link Daftar IDN Poker 88 Asia ini.

Meskipun ini merupakan area kuburan, tempat ini sama sekali tidak mirip dengan tempat pemakaman biasa yang gelap dan menakutkan. Tempat ini penuh dengan karya seni seperti batu dan kayu yang di ukir rumut, pilar megah dan struktur rumah dan kamar yang indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *