BWF Anulir Kebijakan, Gloria Bisa Fokus Selesaikan Turnamen

BWF Anulir Kebijakan, Gloria Bisa Fokus Selesaikan Turnamen

BWF Anulir Kebijakan, Gloria Bisa Fokus Selesaikan Turnamen – BWF membatalkan Keputusan pemberian poin untuk campuran ganda Cina dan Hong Kong. Gloria Emanuelle Widjaja menyambut baik keputusan itu.

BWF merevisi aturan peringkat Olimpiade Tokyo. Salah satunya adalah untuk memberikan poin ke ganda campuran China dan Hong Kong di Kejuaraan Asia Badminton Tim Campuran (BAMTC) pada 2021 karena ia kehilangan tim bulu tangkis Asian Championship 2020 di Filipina karena virus corona.

Dalam proses ini, BWF menganulir keputusan. Hanya satu sektor, serta putra dan putri ganda dan laki-laki perempuan yang menerima poin tambahan dalam BAMTC 2021.

Untuk Gloria, keputusan benar-benar lega. Anda dapat berkonsentrasi pada pemecahan beberapa turnamen kualifikasi Olimpiade di Tokyo.

“Itu akan menjadi lebih adil dengan keputusan itu. Tugas saya adalah tidak terlalu berat, jadi saya benar-benar menembus Olimpiade. Finishing adalah sebuah turnamen,” kata Gloria detikSport, Selasa (2020/09/06).

Seiring Hafiz Faizal, Gloria membuat beberapa orang yang paling terpengaruh oleh aturan. Hafiz / Gloria saat ini di tempat kedelapan dalam balapan ke Tokyo dan dapat dipindahkan dengan dua kali Hong Kong, Tang Chun Man / Tse Ying sebum (tempat kesembilan), jika kebijakan tersebut diterapkan.

Gloria menjalani latihan normal bersama dengan pebulutangkis lainnya di pelatnas PBSI, Cipayung. Dia ingin meningkatkan peringkat dengan peringkat Hafiz beberapa acara olahraga partai universal.

“Saat ini saya fokus perbaiki (kelemahan) diri Anda terlebih dahulu, juga sekarang praktek standar lagi. Adapun sisa dari harapan permainan untuk istirahat enam atau tujuh besar” menunggu.

ganda campuran Indonesia akhirnya bisa santai mempersiapkan untuk kualifikasi Olimpiade. Resolusi BWF pemberian poin bagi tim campuran dari Hong Kong dan China dibatalkan.

Berita itu diumumkan oleh pelatih Richard Mainaky ganda campuran setelah menerima informasi dari kepala Internasional Divisi Hubungan PBSI, Bambang Roedyanto terkait dengan pembatalan peraturan tersebut.

“Hanya pemain dari China dan Hong Kong akan mendapatkan poin pada pria dan tunggal dan ganda wanita individu, tetapi tidak ganda campuran di Asian Badminton campuran Chmapionship (BAMTC) 2021. Tim poin karena kalah di bulutangkis tim juara Asia (BATC) 2020 COVID-19, “peraturan BWF dari Tokyo Olimpiade kualifikasi tertulis.

alamat Richard keputusan BWF sebagai langkah yang tepat. Karena tanpa pihak yang dirugikan.

“Ya, itu harus jadi (tidak menghitung poin ganda campuran) lebih berhati-hati. Kompetisi juga adil dan tidak ada pemain atau negara dirugikan,” kata Richard detikSport, Senin (2020/06/08).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *