Berhubungan Seks Dianjurkan Pakai Masker

Berhubungan Seks Dianjurkan Pakai Masker - Berhubungan Seks Dianjurkan Pakai Masker

Berhubungan Seks Dianjurkan Pakai Masker Jelang New Normal

Berhubungan Seks Dianjurkan Pakai Masker Jelang New Normal – Seks aman untuk coronavirus pandemi mungkin juga harus menjadi perhatian bagi setiap pasangan. Sebuah studi baru oleh para peneliti di Harvard University, mengatakan bahwa sejumlah risiko transmisi COVID-19 saat berhubungan seks.

Studi ini menyebutkan bahwa ketika hubungan seksual dan orgasme tubuh melepaskan endorfin, yang merupakan “hormon alami yang menghilangkan rasa sakit” atau hormon yang berfungsi untuk menghilangkan rasa sakit dari tubuh.

“Oleh karena itu, pada beberapa orang yang sudah memiliki arthritis, aktivitas seksual dapat memberikan efek penurunan gejala nyeri sendi,” kata dr. Asep Santoso.

Untuk beberapa pasangan, tempat ini menjadi penting saat berhubungan seks. Namun, dalam rangka untuk melindungi diri dari infeksi virus corona, para ahli merekomendasikan berhubungan seks di rumah.

“Kegiatan Fluff sangat berisiko jika salah satu dari Anda membawa penyakit atau tanpa gejala, sehingga mereka dapat menulari orang lain. Pilihan Jadi lain untuk mencegah penyakit ini masturbasi,” tulis para peneliti.

Pernahkah Anda mendengar sering melakukan hubungan seks jangka dapat mempengaruhi tulang? Banyak yang merasa lutut menjadi berongga atau berpori pada tulang tertentu. Bisa jadi benar atau tidak?

Ini menjadi penting saat berhubungan seks

Sebuah melihat asumsi bahwa, Nicolaas C. Budhiparama, MD., PhD dan dr. Asep Santoso, Sp.OT (K), mengatakan mungkin berarti ‘lutut hollow’ adalah penyakit peradangan sendi (arthritis) atau kalsifikasi, yang umumnya ditemukan di masyarakat.

penyakit sendi inflamasi dapat penuaan (osteoarthritis) atau jenis peradangan sendi (arthritis inflamasi) yang disebabkan oleh penyakit autoimun.

“Sejauh ini, tidak ada bukti ilmiah untuk mendukung hubungan antara hubungan seksual dengan radang sendi. Jadi sepertinya bahwa pernyataan di atas adalah hanya mitos,” kata Nicolaas C. Budhiparama, MD., PhD.

Dalam hal ini, dr. Asep Santoso melanjutkan bahwa pengaruh seks di sendi yang sudah meradang, dan cara terbaik seks dapat dilakukan dengan aman di orang-orang ini.

“Kami tidak pernah tahu kapan virus ini menyebar. Namun selain menggunakan masker, Anda dan pasangan harus menghindari berciuman, dan bertindak oral dan apa pun yang melibatkan air mani atau urine.

Mandi sebelum dan sesudah, ditambah perjamuan bersih dengan tisu alkohol atau sabun atau desinfektan, “tulis para peneliti, dikutip Fox News.

Dr Asep Santoso mengatakan bahwa bermain Poker Deposit Pulsa Indosat harus dijadwalkan. Kemudian memanaskan aktivitas fisik mobilitas sendi ringan sebelum hubungan seksual.

“Mandi air panas sebelum hubungan seksual. Di sisi lain, komunikasi atau diskusi dengan mitra sebelum dan selama hubungan seksual,” kata dokter. Asep Santoso. Akhirnya, pilih posisi aktivitas seksual yang tidak menyebabkan rasa sakit dan analgesik umum minuman.

Berita aurel azriel hermansyah bekerjasama dengan Nicolaas C. Budhiparama, MD., PhD dari Yayasan Nicolaas konstruktif Institut ortopedi Penelitian dan Pendidikan untuk Artroplasti dan Sports Medicine

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Annals of Internal Medicine kemudian merekomendasikan masker beberapa memakai selama sesi seks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *