Unsur-unsur tradisional Cina dalam mode

Seperti yang kita semua tahu, Cina adalah negara dengan sejarah panjang. Peradaban Tiongkok yang bersejarah melahirkan gaya Cina yang unik. Gaya busana Cina adalah bentuk elemen Cina berdasarkan adat istiadat tradisional dan budaya oriental. Kombinasi unsur-unsur Tiongkok beradaptasi dengan tren global. Terutama setelah Olimpiade 2008, sepatu dan pakaian dalam gaya Cina menjadi sangat populer. Banyak desainer kelas dunia berkonsentrasi pada penambahan unsur tradisional Tiongkok ke tren mode baru.

Setelah menghabiskan sebagian besar waktu di kota yang ramai, wanita modern harus melonggarkan jiwa mereka di tanah murni dan mencari lingkungan yang damai untuk diri mereka sendiri. Bagi banyak orang sulit untuk mencapai hal ini. Perancang senior tradisional menggunakan katun sutra sebagai bahan utama untuk membuat pakaian tipis dan bernapas, membuat orang merasa nyaman dan rileks sambil mempertahankan semangat mereka. Pakaian Cina modern dirancang dengan warna-warna lembut dan menunjukkan gambar yang elegan dan bermartabat. Orang-orang Tionghoa berjuang untuk gaya hidup dalam kebebasan dan kesetaraan, sama seperti sifat alami Zen, yang sederhana tetapi memiliki makna yang mendalam.

Dirancang untuk wanita muda di kota modern dan mempertimbangkan semua aspek kehidupan, berbagai aksesoris tradisional Cina yang bergaya muncul di pameran. Wanita yang tinggal di delta sungai Yangtze terbiasa mengenakan sepatu datar bersulam bunga. Dengan payung kertas berminyak di tangan, seorang gadis cantik berjalan di gang panjang yang tenang, seperti foto klasik yang mempesona.

Pada saat yang sama, perhiasan buatan tangan Cina populer menjadi populer juga. Di bagian tengah China, beberapa ibu rumah tangga menggunakan metode asli pembuatan tas pembawa gaya Cina yang disambut oleh wisatawan dari seluruh dunia. Bahkan, rasa gaya Cina adalah untuk melanjutkan lima ribu tahun budaya indah dan karakter unik China. Sebagai contoh, Cina adalah tempat kelahiran merah, warna merah adalah bagian yang sangat penting dari penggunaan tradisional. Berasal dari kemuliaan merah Cina, merah adalah warna dekoratif, meriah dan berdoa untuk kesejahteraan. Contoh lain adalah bahwa pola pakaian cetak nasional Cina berbeda dari konsep pakaian Barat yang sedang berlangsung, fitur terbesar adalah berkat dari konotasi tersebut. Kuncinya terletak pada mempertahankan kepribadian yang berbeda dari negara dan gaya etnik yang unik.

Sekarang unsur-unsur Tiongkok dalam pakaian dan perhiasan telah datang ke kota mode dunia, semakin banyak orang yang mengalihkan perhatian mereka ke negara bersejarah yang unik ini dengan latar belakang budaya yang unik. pesona dan kepribadian.



Source by May Li