Tip dengan Bijaksana: Cara Menghidrasi dan Mengubah Elektrolit Saat Berolahraga

Air wajib ada. Hanya beberapa hari tanpa itu juga akan berhenti dalam kematian – itu yang paling penting. Begitu serius beberapa strategi hidrasi, terutama ketika berolahraga dalam kehangatan adalah wajib untuk kesehatan secara keseluruhan. Kita kehilangan air dengan bernafas, berkeringat sepintar urin dan feses. Anjurkan mempercepat biaya kehilangan air membuat suara yang intens, terutama di dalam kehangatan, kemungkinan menyebabkan kram, pusing dan kelelahan kehangatan atau stroke kehangatan jika konsumsi cairan yang cukup tidak lagi terpenuhi. Konsumsi cairan yang tepat adalah prioritas wajib bagi yang berolahraga dan yang tidak berolahraga dalam kehangatan. Air membentuk 60% dari tubuh kita. Jadi, sangat penting bagi banyak peran yang sangat berbeda dalam tubuh.

Peran Hidrasi Dalam Tubuh:
Air memiliki banyak pekerjaan terpenting. Dari pelarut hingga pasokan mineral, air melakukan segmen dengan banyak kemampuan yang sangat berbeda. Di bawah ini tercantum beberapa pekerjaan terpenting air:

– Air bertindak sebagai pelarut atau cairan yang kemungkinan dapat melarutkan padatan, cairan, dan gas lainnya. Mungkin per kesempatan mungkin per kesempatan meningkatkan dan mengangkut barang-barang ini dalam banyak metode. Dua batang air yang paling penting adalah kenyataan bahwa air mengangkut nutrisi ke sel dan membawa barang dagangan jauh dari sel.

– Di hadapan air, reaksi kimia dapat berlangsung ketika mereka kemungkinan besar tidak akan melakukannya. Berkat ini, air bertindak sebagai katalis untuk mempercepat interaksi enzimatik dengan bahan kimia lainnya.

– Minumlah karena air bertindak sebagai pelumas! Yang menyiratkan bahwa air membantu melumasi sendi dan bertindak sebagai peredam kejut untuk mata dan benang tulang belakang.

– Hidrasi tubuh dan bantuan cairan pengganti tetap mengawasi suhu tubuh. Mencapai tidak lagi terganggu berkeringat! Ini membantu menjaga suhu tubuh Anda tetap terjaga. Setelah kita berkeringat, setiap orang tahu bahwa suhu tubuh telah meningkat. Saat keringat tetap di pori-pori dan kulit, ia mulai menguap yang menurunkan suhu tubuh.

– Apakah air itu mengandung mineral? Air minum wajib untuk menyediakan kalsium dan magnesium. Ketika mencerna air diproses, polusi dihilangkan dan kapur atau kapur punah untuk mensterilisasi ulang air di sisi kalsium dan magnesium ke dalam air. Karena mineralisasi ulang bervariasi tergantung pada penempatan kuari, sumpah mineral mungkin berubah-ubah.

Komponen Yang Menyelesaikan Bagaimana Air Yang Perlu Diperhatikan Yang Kami Inginkan:
Komponen apa yang memengaruhi seberapa kuat air yang kita butuhkan? Semua bantuan berikut menyelesaikan seberapa kuat air yang kita terima.

Iklim – Iklim yang lebih panas mungkin sekali adil berasal dari kebutuhan air yang lebih baik dengan tambahan 500 mL (2 gelas) air per hari.

Tuntutan suara tubuh – Lebih banyak atau lebih banyak suara intens akan membutuhkan air tambahan – tergantung pada seberapa kuat suara dilakukan, kebutuhan air mungkin berlipat ganda.

Betapa kuatnya kita membenci – Jumlah keringat mungkin adil berasal dari kebutuhan air yang lebih baik.

Ukuran tubuh – Orang lain yang lebih besar akan membutuhkan lebih banyak air dan orang lain yang lebih kecil membutuhkan lebih sedikit.

Haus – Juga merupakan ciri khas saat kita membutuhkan air. Bertentangan dengan kepercayaan saat ini bahwa setelah kita haus kita membutuhkan air, rasa haus tidak lagi dirasakan sampai 1-2% dari berat badan hilang. Pada saat itu, kinerja suara menurun dan poin psikologis yang menarik dan kejelasan mungkin per kesempatan jatuh.
Kita semua tahu mengapa air itu wajib, tetapi bagaimana cara kita menghidrasi dengan cerdas? Stabilitas fluida atau hidrasi yang jujur ​​dikatakan stabilitas vitalitas (konsumsi makanan vs output). Ini adalah cara yang paling penting untuk mencari jalan keluar dari ketidakseimbangan cairan untuk kesehatan.

Kami menemukan air tidak lagi paling produktif dengan minuman yang kami nikmati tetapi juga oleh beberapa makanan yang kami makan. Sayuran dan buah buatan mereka menerima persentase air terbaik mutlak. Karbohidrat yang dimasak atau “basah” menikmati nasi, lentil, dan polong-polongan menerima jumlah air yang sangat besar.

Kebutuhan Cairan Berdasarkan Berat Badan:
Salah satu potensi terbaik untuk mengatasi seberapa kuat air yang Anda butuhkan adalah dengan berat badan. Ini bisa menjadi jumlah terpenting yang Anda butuhkan sehari-hari tanpa suara. * Pasti, Anda akan menerima untuk mencari pengonversi metrik, nikmati yang ini untuk mengungkap aritmatika.

Kebutuhan Air: 30 – empat puluh mL air per 1 kg berat badan

Contoh: saat Anda menimbang 50 kg (110 lb), Anda akan membutuhkan 1,5 L – 2 L air per hari.

Indikator Hidrasi:
Coba dan cerna air secara terus menerus (tidak lagi sekaligus) setiap hari. Fisik yang paling produktif dapat mengambil air dalam jumlah yang tepat pada suatu waktu. Setiap konsumsi yang terlalu bersemangat mungkin akibat dari poin kesehatan.

Haus – Seperti yang disebutkan di atas, saat Anda haus, Anda sudah mengalami dehidrasi.

Urin – Warna urin Anda juga merupakan ciri khas tingkat hidrasi Anda.

tidak berwarna sampai agak kekuningan – terhidrasi
lembut kuning – terhidrasi
emas lembut – terhidrasi
emas, emas sedih, atau cokelat lembut – yang bisa Anda dapatkan dari dehidrasi yang lembut dan masuk akal
coklat – dehidrasi

Hydration + Contrivance Elektrolit:
Langkah-langkah mudah ini akan membuat Anda terhidrasi setiap hari plus sebelum dan sesudah latihan.

1. Putuskan seberapa kuat air yang kemungkinan besar akan Anda terima untuk diminum sehari-hari penggunaan formulasi berat badan fisik di atas.

2. Pra-hidrasi – Minum sekitar 2 gelas air SEBELUM suara yang intens memastikan hidrasi yang cukup untuk membuka.

tiga. Selama Menyarankan – 1 cangkir (delapan ons) air dicampur dengan elektrolit (sekitar tiga/4 air hingga 1/4 elektrolit) setiap seperempat jam secara kasar.

4. Setelah Anjuran – Konsumsi cairan diperlukan untuk membantu pemulihan. Memulihkan dengan kombinasi air, protein dan karbohidrat adalah kepercayaan luas juga untuk elektrolit jika diinginkan. Pembuatan: Kira-kira 15 g protein, 30 g karbohidrat, elektrolit, dan air.

Leave a Reply

Your email address will not be published.