Statistik Pengkodean Medis dan Cara Membantunya di Secara Umum Meningkatkan

Pengkodean medis adalah terjemahan cinta. Dari kita dalam kemampuan pengkodean medis menangkap cerita medis dan mengkonversinya menjadi kode lokal. Dalam klaim medis, kode-kode ini memainkan peran astronomi. Tercantum di sini, kami akan menangkap tanda di pengkodean medis dan statistik terkait. Diajar terus untuk tahu lebih banyak.

Alasan untuk Ulasan Medis Code

Kemungkinan Anda mungkin bertanya-tanya mengapa kita harus selalu memberi kode cerita medis. Bukankah itu cukup untuk menggumamkan diagnosa, gejala, dan prosedur? Minimal, kisah-kisah ini bisa dikirim ke perusahaan asuransi.

Sejalan dengan cerita yang diluncurkan oleh Centers for Illness Alter (CDC), dalam waktu yang tidak ditentukan dalam 12 bulan terakhir, ada lebih dari 1,4 miliar penderita yang mengunjungi rumah sakit. Ini terdiri dari penderita yang berbicara tentang ruang gawat darurat, produk dan layanan rawat jalan, dan kantor dokter.

Masalah ada 5 potongan informasi kode yang paling menarik yang bertentangan dengan masing-masing dan setiap pembicaraan dengan. Ini bisa menjadi 6 miliar keping informasi yang harus ditransfer oleh profesional setiap tahun. Perkiraan ini rendah secara realistis. Jadi, pengkodean medis membantu lebih mudah untuk mentransfer sedikit pengetahuan.

Kecuali untuk ini, pengkodean membantu Anda mendistribusikan dokumen yang sama antara beragam produk dan layanan medis. Misalnya, kode radang tenggorokan sama apakah Anda di Hawaii atau Arkansas. Dengan bantuan pengetahuan yang seragam, Anda dapat juga belajar dan membuat prognosis dengan baik dalam formula yang efisien. Keberadaan yang efektif dan perusahaan berwenang memanfaatkan taruhan tertentu dalam memberikan untuk menahan tawaran pada sifat yang berhasil. Misalnya, jika CDC perlu menganalisis penyebaran pneumonia virus, kode ICD-10-CM dapat membantu mereka.

Terakhir, coding membantu Anda memata-matai jika obat itu fantastis. Sebagai topik kebenaran, di sini jauh lebih penting untuk produk dan layanan yang cukup besar, sebanding dengan rumah sakit.

Sekarang, kita harus maju dan mengungkap lebih lanjut tentang 3 bentuk kode. Setiap kali Anda seorang programmer medis, Anda akan mendapatkan pengetahuan estetika yang berharga ini.

Tiga Bentuk Kode

ICD

ICD bersifat sementara untuk Klasifikasi Penyakit Internasional. Kode-kode diagnostik ini menyajikan kosakata yang seragam untuk meneriakkan bahwa Anda dapat dengan baik juga mempertimbangkan penyebab hilangnya nyawa, penyakit, atau kesengsaraan. Pada 1940-an, Organisasi Efektifitas Sedunia (WHO) menetapkan kode ini. Selama 60 tahun terakhir, ini telah direvisi waktu dan sekali lagi.

Kode-kode ini membantu menandakan prognosis dan lokasi pasien. Sejauh proses penagihan berjalan, kode-kode ini membantu konsultan memilih kebutuhan pengobatan medis.

CPT

CPT bersifat sementara untuk Sebagian Besar Terminologi Perangkat kontemporer. Kode-kode ini lemah dalam memberikan banyak dokumen tentang prosedur medis di lingkungan perusahaan penyedia layanan kesehatan. American Medical Affiliateation (AMA) mencetak dan memelihara kode ini. Jadi, AMA menyimpan hak cipta dan memperbarui kode setiap tahun.

HCPS

HCPS mengulangi ke Healthcare Unheard of Device Coding Device. Selanjutnya disebut “picks hick”. Terutama, kode HCPCS sesuai dengan peralatan, prosedur, dan produk dan layanan yang diberlakukan kode CPT bukan duvet, yang terdiri dari obat-obatan, obat-obatan, wahana ambulan, prosthetics, dan peralatan medis.

Jadi, ini digunakan sebagai pengantar pengkodean medis. Semoga Anda akan mendapatkan fungsional manual ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.