Sepatu balet, sepatu Pointe, dan detail tentang kehadiran

Sembilan dari sepuluh pertanyaan yang saya dapatkan tentang balet berhubungan dengan kebangkitan. Sangat sedikit dari kita yang terlahir dengan pinggul pinggul dan fleksibilitas yang memberi kita tampilan 180 derajat. Saya mengatakan "lihat", karena jarang seorang penari memilikinya, tetapi yang lebih bahagia berada dekat.

Lebih penting untuk mempertahankan jumlah suara yang Anda miliki … jika Anda menonton film tari dengan saksama, Anda akan melihat bahwa penari artistik paling brilian di dunia tidak perlu lahir dengan banyak kehadiran – dan itu tidak masalah ! Itu adalah kabar baik.

Berikut adalah beberapa informasi teknis: otot rotator lateral Anda adalah otot emergensi terpenting Anda, khususnya: Piriformis; Internus Obturator; Obturator Externus; Quadratus Femoris; Gemellus Superior; Gemellus Inferior. Otot-otot ini berada di bawah gluten Anda. Ketika mereka berkontraksi, tulang paha Anda berputar. Jika kaki Anda berada di belakang Anda, glut dan paha belakang juga membantu menjaga rotasi.

Yoga sangat baik untuk peregangan – jangan menyerah!

Beli kamus atau buku anatomi bergambar dari perpustakaan dan lihat semua otot ini. Saya pikir ini membantu membuat mereka bekerja dan kemudian bersantai. Menurut saya itu ide yang bagus bagaimana otot bekerja, membantu membangun memori otot.

Paha beberapa orang berada pada posisi yang berbeda di bus pinggul mereka, sehingga lebih banyak kehadiran dimungkinkan. Inilah cara mereka dilahirkan. Jangan melihat orang lain dan bandingkan. Beberapa orang juga memiliki tibial tibia, yang berarti bahwa kaki mereka telah berubah dari lutut. Hal ini dapat menyebabkan masalah lain, tetapi akan membuat kaki mereka terlihat bengkok, sementara lutut dan paha mereka mungkin tidak dapat mencapai jumlah yang sama.

Ini benar-benar tentang kenaikan yang bisa Anda pegang, berbeda dengan tampilan. Saya baru-baru ini menonton biofilm tentang Suzanne Farrell. Dia belum membuktikannya. Tapi itu tidak masalah ketika dia menari. Yang penting adalah dia memiliki pelatihan profesional dan sangat kuat dan sangat berbakat.

Setiap prima-ballerina memiliki atribut yang berbeda secara fisik. Banyak yang tidak terlahir dengan jumlah besar itu. Itu tidak masalah. Apakah saya repetitif? Saya akan mengatakannya seratus kali!

Sewa beberapa film balet dan tonton bintang-bintang. Mereka belum semuanya menjadi kenyataan – tetapi mereka memegang kendali dan, secara umum, mereka menari dengan aman. Jangan lupa bahwa teater adalah seni ilusi!

Jika Anda tidak yakin, pergilah ke thebodyseries.com dan beli buku & # 39; Siapkan Info Anda & # 39; dari Deborah Vogel. Anda tidak bisa mendapatkan studi yang lebih baik atau lebih rinci tentang anatomi dan fungsi sakelar.

Penari yang menggunakan Pilates dan Yoga belajar untuk meningkatkan tonus otot mereka. Anda dapat membangun banyak ketegangan dalam sepatu balet dan sepatu pointe, yang mengarah ke penurunan ketegangan otot, kecuali bahwa Anda meregangkan rutinitas sehari-hari dan bersantai.



Source by Dianne M. Buxton