Rett Syndrome – Indikator dan Kesadaran

Indikator
Tidak ada pandangan khusus tentang usia gejala akan terjadi. Bahkan seandainya satu menit sedikit memiliki sindrom tidak ada gejala akan ditampilkan sampai mereka dewasa 6 bulan. Ketika satu menit mencapai antara 12 hingga 18 bulan, gejalanya akan berasal sebanyak yang berulang. Tercantum di bawah ini hanya beberapa gejala:

Pengurangan kenaikan: Lingkar atas akan lebih kecil dan pikiran sekarang tidak akan tumbuh seperti yang diharapkan untuk usia. Saat menit bertambah usia, adaptasi harus dilihat dengan jelas. Ini mungkin akan mungkin juga terdengar sama dengan gejala Autisme.

Masalah mobilitas: Tahun-tahun pembentukan dengan sindrom ini akan memiliki kecenderungan untuk menggosok tangan mereka secara penuh dan juga akan kehilangan gerakan tangan dan koordinasi otot mereka.

Mengganti kemampuan verbal: Tahun-tahun pembentukan sekarang tidak akan siap untuk berhubungan dan mungkin sekali kesempatan juga akan percaya ketakutan sosial yang cabul kebanyakan kasus. Mereka mungkin akan baik per kesempatan juga sekarang tidak mengulangi segala bentuk kepuasan terhadap mainan, atau kita yang mereka temui.

Masalah pernapasan: Respirasi tidak terkoordinasi, kadang-kadang respirasi sangat cepat, pernafasan udara atau air liur yang kuat.

Pengganti dalam kepribadian: Mereka memiliki kecenderungan untuk berubah menjadi menjengkelkan dan berubah, secara penuh ketika mereka berubah menjadi lebih tua. Menangis, menjerit, atau tertawa secara rutin untuk interval waktu yang lebih lama mungkin bisa dilihat dengan baik.

Tidak lagi mereka semua percaya gejala-gejala ini dibicarakan di sini. Ini adalah situasi seumur hidup dan sekarang tidak akan meningkat seiring waktu. Entah gejala mungkin per kesempatan juga akan memperburuk atau sekarang tidak akan mengulangi alternatif lain. Fakta yang memberatkan adalah bahwa para korban sekarang tidak dapat menjalani gaya hidup jujur ​​yang keterampilan mereka berulang kali membutuhkan pengawasan dan perawatan ekstra.

Perawatan:
Mengagumi berbagai gangguan, sindrom Rett juga dapat ditangani sekarang tidak membuatnya lebih buruk, tetapi pada hari ini, tidak ada yang namanya obat untuk ini. Alternatif pengobatan terbaik meliputi:

  • Perawatan dan pengobatan institusi medis yang sangat disukai
  • Perawatan fisik
  • Perawatan bicara
  • Perawatan kerja
  • Regimen makanan yang cantik
  • Perawatan perilaku
  • Layanan yang mendukung

Jika seorang korban bekerja sama dan menunjukkan kemauan mereka untuk sembuh, keberanian dalam diri mereka mungkin juga akan membantu mereka menjadi orang yang sudah lama merawat banyak remaja.

Tingkatkan Kesadaran:
Adalah suatu keharusan untuk meningkatkan kesadaran tentang sindrom ini dan membuat kita semua menjadi perhatian. Beberapa cara untuk meningkatkan kesadaran mencakup:

  • Temukan lingkungan komunitas Rett terdekat untuk ditempelkan sebagai sukarelawan. Selain melayani kami, Anda mungkin juga akan menyelamatkan kebahagiaan yang valid karena membuat perbedaan dalam gaya hidup individu.
  • Jaga dana untuk para korban yang kurang terang dan membutuhkan dengan mengadakan acara penggalangan dana. acara mengurus ulangan kuis atau penjualan kue mungkin per kesempatan bahkan akan diselenggarakan dan gagasan untuk hadiah gratis mengurus gelang, cincin, pen berdiri, dan gantungan kunci.
  • Siaran pers dan kampanye digital juga dapat dilakukan untuk menyelamatkan pertimbangan. Bergabunglah bersama kami, bawa mereka di sisi media sosial.

Kesimpulan:
Generasi unik ini memiliki obat untuk segala bentuk penyakit. Yang menyenangkan adalah bahwa sekarang kami percaya untuk menyelamatkan yang diakui pada setiap kasus keraguan dan kemungkinan juga akan mengungkap kekhawatiran yang valid. Bicara bersama dengan praktisi ilmiah Anda dan penyelamatan untuk mengetahuinya hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.