Rekaman Ilmiah Digital dan Keuntungannya

Seperti judulnya, catatan medis elektronik berkonsultasi dengan salinan lunak catatan kesehatan. Karena mengurangi penggunaan kertas dan beragam hal, orang lain dapat memiliki hal yang baik tentang semacam manfaat. Mari kita bicara, Anda mungkin mungkin bisa masuk ke catatan ini di kuis, yang dapat membuat Anda serangkaian waktu, uang dan energi. Mari kita berseru menatap beberapa manfaat menonjol dari penggunaan rekam medis elektronik. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak.

Keuntungan untuk Pasien

Metodologi ini menyatakan catatan dapat memotong kesalahan dukungan sangat. Selain itu, komunikasi antara pasien dan dokter juga dapat ditingkatkan penggunaan EHR. Kedua belah pihak dapat masuk ke masa lalu sejarah medis pasien dari mana pun di lingkungan. Rute ini memungkinkan ikhtisar mendalam, di samping itu, untuk mendorong dokter medis membuat prognosis yang tepat.

Dengan pengecualian ini, EHR dapat mendorong dokter medis mendaftar dengan pasien mereka dan menunjukkan perawatan layar dengan mudah. Hal ini juga dapat mendorong pasien dengan sangat baik karena mereka mungkin tidak akan lagi menggunakan waktu di lokasi bisnis dokter. Selain itu, dalam keadaan darurat, catatan elektronik menyediakan file hemat-keberadaan untuk perusahaan perawatan.

Keuntungan untuk Layanan Kesehatan

Jika atau tidak lagi penting untuk berkonsultasi dengan sepasang dokter medis, ini juga merupakan cara untuk mencapai tujuan dan tidak lagi menjadi rekomendasi yang tepat untuk bergantung pada dokumen kertas untuk menawarkan kepada dokter medis dengan pengalaman terperinci tentang masa lalu Anda, masa kini. , golongan darah, dan prosedur masa lalu.

EHR membantu banyak perusahaan perawatan untuk mendapatkan catatan pasien pada waktu yang sama. Yang mereka ingin hasilkan adalah menggunakan pc yang mendukung web. Dan komponen pegunungan adalah bahwa catatan menyediakan file waktu yang tepat.

Jadi, perusahaan kesehatan dapat mentransfer catatan pasien ke berbagai perusahaan atau divisi tanpa keluar melalui semacam kesalahan.

Keuntungan EHR Breakdown

Kurang birokrasi: di fasilitas layanan kesehatan, tugas administrasi menghabiskan banyak waktu dan uang. Oleh karena itu, dokter menggunakan semacam waktu mengisi jenis dan memprosesnya. EHR membuat lebih mudah untuk merampingkan semacam proyek rutin. Dengan potongan harga dalam birokrasi, persyaratan untuk skema penyimpanan juga berkurang.

Penyedia yang lebih baik: EHR memungkinkan penggantian file secara tepat waktu. Dengan benar, hingga file tingkat ini, pasien dapat memiliki hal yang baik tentang kualitas perawatan yang lebih baik karena mungkin akan ada lagi kesalahan. Selain itu, pasien berada di lokasi yang lebih baik untuk menangani diri mereka sendiri.

Selain itu, resep kertas juga dapat menyebabkan tujuan disalahpahami dan salah tempat, yang juga dapat menyebabkan kesalahan. Di tangan yang cukup banyak, data catatan elektronik tidak bisa lagi salah tempat atau disalahpahami. Kita tahu bahwa keamanan pasien adalah sangat penting, dan EHR dapat memungkinkan penyaringan tanpa keraguan interaksi obat berbahaya.

Insentif keuangan: Untuk perusahaan layanan kesehatan, dibutuhkan semacam uang tunai untuk mendapatkan peralatan yang dibutuhkan, merekrut staf dan menyelesaikan pekerjaan. Di banyak sisi, mereka dapat memiliki hal yang baik tentang semacam insentif moneter dengan meningkatkan sistem epik mereka. Mari kita bicara, mereka dapat menikmati Program Insentif EHR Medicare.

Meningkatnya efektifitas dan produktivitas: Catatan digital jauh lebih efisien bila diletakkan di samping kertas — terutama catatan berbasis utama karena memungkinkan manajemen terpusat dan secara instan masuk ke file yang diperlukan.

Jadi, ini adalah beberapa manfaat utama dari catatan medis elektronik. Setiap kali Anda dapat menjadi penyedia layanan kesehatan dengan sangat baik, pabrikan pasti Anda mendapatkan peralatan elektronik dan memiliki manfaat yang baik tentang semua manfaat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.