Pentingnya sepasang sepatu bowling yang bagus

Musim bowling 2012-2013 sedang berjalan lancar dan dimulai sekitar 4-5 minggu yang lalu, tergantung pada bagian negara tempat Anda berada. Apakah Anda berada di program pemuda atau dalam kompetisi dewasa, apakah Anda mempersiapkan diri untuk musim dengan mengasah alat Anda untuk pertunjukan terbaik? Salah satu alat paling penting yang perlu Anda lakukan secara optimal adalah sepatu bowling Anda. Jika Anda telah menggunakan sepatu yang sama sejak Anda mulai bermain bowling, atau jika sepatu Anda berusia 4-5 tahun dan Anda minum lebih dari satu malam dalam seminggu, Anda mungkin ingin berinvestasi dalam pasangan baru. Saya tahu sulit untuk melepaskan sepatu bowling yang lebih nyaman, tetapi teknologi dan bahan yang digunakan untuk membuat sepatu bowling terus berubah dan telah berubah secara dramatis selama bertahun-tahun.

Ada produsen baru sepatu bowling, lebih banyak gaya dan warna untuk dipilih, dan yang memiliki sol yang dapat ditukar. Mulai dari sepatu santai dan sepatu tenis yang sangat nyaman hingga sepatu tradisional yang menawarkan stabilitas dan kemungkinan geser. Sepatu dengan ujung yang lebih tinggi menawarkan sol geser dan traksi yang dapat ditukar dan tersedia untuk bowler kanan dan kidal. Beberapa produsen yang berbeda adalah Dexter, Storm, Brunswick, Etontic, Linds dan, 3G hanya untuk beberapa nama.

Jika sepatu bowling yang Anda pilih memiliki sol geser atau tumit traksi yang dapat diganti, ujilah selama sesi pelatihan untuk memastikan Anda mendapatkan traksi geser yang tepat yang diperlukan pada pendekatan yang Anda transmisikan. Jika pendekatan terlalu lengket atau terlalu licin, cobalah mengganti sol dan / atau tumit yang menyertai sepatu Anda untuk melihat mana yang berkinerja terbaik pada kondisi pendekatan spesifik tersebut. Memiliki sepasang sepatu bowling yang tepat yang memberikan Anda meluncur mulus dan konsisten ke garis busuk adalah bagian penting untuk meningkatkan permainan Anda. Sepatu biasanya dapat ditemukan dalam semua ukuran untuk wanita, pria dan anak-anak. Anda benar-benar tidak perlu mengambil sepatu lagi, bahan yang terbuat dari mereka lebih lembut, alas kaki lebih lebar dan sol dapat dipertukarkan. Tentu saja, diperlukan beberapa permainan untuk terbiasa dengan perasaan baru dan bagaimana mereka tampil dengan cara yang berbeda, tetapi itu sangat berharga untuk investasi. Jika permainan Anda telah meningkat selama bertahun-tahun dan Anda masih mengenakan sepasang pertama Anda atau sepasang sepatu bowling yang sudah usang, sekarang adalah waktu untuk mencoba pasangan baru.



Source by Thomas M Allen