Pengantar Berbagai Bentuk Perawatan Bedah

Dalam cetak biru bedah, sayatan dibuat untuk memberitahukan penyakit atau kerusakan. Jaringan dipotong untuk memungkinkan manipulasi yang dibutuhkan. Perawatan bedah adalah jenis yang berbeda, dan mereka dibagi menjadi kelas yang sangat berbeda pada postulat banyak faktor yang menghargai waktu cetak biru, tujuan, dan asal usul peralatan yang punah.

Karya seni cetak biru bedah akan dinamai “cetak biru bedah” atau “operasi”. Terutama, cetak biru bedah dilakukan oleh seorang ahli bedah. Biasanya, ia melakukan cetak biru bedah dengan dukungan ahli yang sama sekali berbeda dengan ahli teknologi bedah, perawat bersirkulasi, dan penyedia anestesi.

Bentuk perawatan bedah

Ada banyak bentuk cetak biru bedah. Per parameter yang sangat berbeda, mereka bahkan akan dilampirkan di bawah banyak kelas.

Pengaturan waktu Terutama didasarkan pada dasarnya

Kategori ini mengandung bentuk operasi yang sangat berbeda sesuai dengan keinginan dan urgensi.

1. Perawatan bedah elektif

Karena judulnya, cetak biru bedah ini tidak wajib. Ini berasal dari cetak biru yang direncanakan dalam pendekatan dan hanya tidak untuk semua waktu tertinggi untuk mengatasi pernyataan darurat. Banyak prosedur mendekati di bawah kategori cetak biru bedah listrik ini, sesuai dengan operasi kecantikan.

2. Perawatan bedah semi-elektif

Cetak biru bedah semi-listrik dilakukan untuk memberi tahu kehidupan pasien. Meskipun demikian, itu tidak akan lagi dilakukan dalam keadaan darurat.

3. Menekan perawatan bedah

Karena judulnya, cetak biru bedah dilakukan sepenuhnya ketika pasien setia.

4. Perawatan bedah darurat

Ini berasal dari cetak biru dilakukan tanpa memperpanjang karena situasi pasien membutuhkannya. Jika tidak dilakukan lagi secara langsung, kehidupan pasien akan berada pada probabilitas.

Bagian Fisik Terutama dasarnya berbasis

Per segmen fisik, ini asal cetak biru bedah dilakukan. Secara keseluruhan, ini dilakukan pada struktur eksplisit atau mesin organ. Mari kita belajar tentang berbagai jenis.

1. Perawatan bedah gastrointestinal

Cetak biru bedah gastrointestinal dilakukan di dalam saluran pencernaan dan organ-organ terkait, sesuai dengan kerongkongan, rektum, usus mammoth, usus udang, dan perut. Tidak termasuk ini, ia mengandung pankreas, kantong empedu, dan hati.

2. Perawatan bedah ortopedi

Ini berisi kelompok otot atau tulang pasien. Lingkungan keahlian ilmiah ini terkait dengan prognosis, perawatan, dan pencegahan kecelakaan saraf, tendon, ligamen, sendi, tulang belakang, tulang dan kelompok otot.

3. Perawatan bedah kardiovaskular

Ini berisi perawatan bedah dari keprihatinan yang sangat berbeda dan penyakit pada pembuluh darah dan pusat. Contohnya meliputi cetak biru bedah jantung terbuka dan cetak biru bedah pembuluh darah.

4. Ginekologi

Lingkungan keahlian bedah ini terkait dengan mesin reproduksi feminin yaitu ovarium, vagina, dan rahim.

5. Bedah Saraf

Lingkungan keahlian ini mengandung perawatan yang sangat berbeda dari saraf perifer, benang spinal, dan pikiran.

6. Oftalmologi (Mata)

Prognosis oftalmologi dan ketakutan sama sekali berbeda dari pandangan itu. Beberapa ketentuan lama mencakup konjungtivitis, glaukoma, dan katarak.

7. Perawatan bedah oral dan maksilofasial

Lingkungan keahlian gigi ini membantu menandai prognosis dan perawatan banyak kecelakaan, penyakit, dan cacat gusi, gigi, dan mulut. Dalam frasa yang sangat berbeda, dokter ilmiah menandai prosedur ini untuk perbaikan rahang, perbaikan langit-langit, perbaikan kerusakan wajah dan perbaikan gigi info.

8. Otolaringologi

Otolaringologi berisi prosedur yang merawat leher, kepala, lubang hidung, telinga, dan tenggorokan.

Jadi, ini digunakan sebagai pengantar singkat untuk bentuk cetak biru yang sama sekali berbeda sesuai dengan bagian fisik dan waktu. Semoga panduan ini berharga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.