Manual untuk pria untuk menjaga sepatu kulit

Sepatu kulit: pria sejati memiliki setidaknya dua pasang ini. Anda tidak bisa disebut manusia modern jika Anda tidak memiliki beberapa di lemari Anda. Tetapi memiliki sepatu kulit yang indah tidak cukup, Anda juga perlu tahu cara merawatnya sehingga Anda dapat memanfaatkannya sebaik mungkin.

Dalam artikel ini Anda akan belajar tentang berbagai cara di mana Anda dapat menyediakan sepatu kulit, agar selalu terlihat bagus dan keren.

Polandia, Polandia, Polandia …

Sebelum Anda memakai sepasang sepatu kulit baru, Anda harus memolesnya terlebih dahulu. Mengapa Anda ingin memoles pasangan baru? Apakah mereka tidak cukup mengkilap? Alasan mengapa Anda harus memolesnya sebelum Anda memakainya, meskipun baru, adalah melindungi kulit dari unsur-unsur. Jadi jangan lupa untuk memoles sepatu Anda dengan jelas sebelum dan sesudah digunakan, sehingga mereka bisa bertahan selama bertahun-tahun.

Investasikan pada beberapa sepatu kayu cedar yang baik

Ketika Anda pulang dari kantor, jangan hanya melemparkan sepatu Anda di bawah tempat tidur atau di lemari. Selalu tempatkan dengan baik di rak sepatu dan letakkan pohon sepatu cedarwood di dalamnya. Pohon sepatu tidak hanya membantu mempertahankan bentuk sepatu, tetapi juga membantu menyerap kelembapan berlebih dari bagian dalam sepatu.

Melembabkan

Leer mengering setelah beberapa tahun, bahkan jika Anda melakukan semir sepatu biasa. Jadi untuk mencegah sepatu kulit berharga Anda mengering dan retak, Anda perlu menghidrasi mereka setidaknya sebulan sekali. Tempatkan jeli petroleum dengan baik pada sepatu dan bersihkan dengan kain lap bersih sampai semua Vaseline terserap ke dalam kulit.

Buat sepatu Anda air

Tidak peduli seberapa hati-hati Anda, sepatu kulit Anda akan menjadi tidak terlihat basah di beberapa titik, jadi Anda harus memastikan bahwa sepatu Anda siap untuk hal-hal yang dapat datang. Salah satu cara yang paling tepat untuk membuat sepatu kedap air adalah dengan mengaplikasikan minyak bulu di mana-mana, tetapi ingatlah bahwa ini membuat kulit menjadi gelap, sehingga sepatu kulit berwarna muda menjadi rusak. Cara yang lebih layak untuk melindungi sepatu kulit Anda dari air adalah menggunakan semprotan anti air yang tersedia secara komersial.

Jagalah kebersihan

Menjaga sepatu kulit Anda tetap berkilau tidak perlu, tetapi Anda juga perlu membersihkannya secara menyeluruh untuk mencegah noda. Ada beberapa hal yang dapat Anda gunakan untuk mencuci sepatu Anda, hal terbaik yang dapat Anda gunakan adalah sabun sabun khusus (juga dikenal sebagai sabun pelana). Jika Anda tidak dapat menemukan sabun pelana, setiap sabun yang tidak mengandung terlalu banyak deterjen, seperti sabun Gading atau Dove, akan baik-baik saja.

Jika Anda mengikuti tips di atas, Anda dapat yakin bahwa sepatu kulit Anda akan terlihat seperti baru setelah bertahun-tahun digunakan.



Source by Patrick Ogunnaike