Makin Lengket, Timo Werner Sambut Hangat Chelsea

Timo Werner Sambut Hangat Chelsea

Timo Werner Sambut Hangat Chelsea – Saat ini dunia sepak bola sedang panas-panasnya membicarakan striker RB Leipzig, Timo Werner yang telah setuju untuk melangkah ke Chelsea di jendela tranfes musim panas ini.

Baca juga : Berhubungan Seks Dianjurkan Pakai Masker Jelang New Normal

Timo Dikaitkan dengan Liverpool

Liverpool sudah menargetkan daftar s128 pulsa striker Leipzig, yakni Timo Werner untuk direkrut di bursa transfer musim panas mendatang. Dengan alasan itu, Timo Werner kemungkinan sangat dekat untuk bergabung ke Liverpool.

Timo Werner Selangkah Lagi Jadi Masuk Chelsea

Geser Liverpool, Chelsea maju ke depan untuk segera membuat kesepakatan dengan RB Leipzig mengenai transfer Timo Werner. Dilansir dari laman Sky Sports, Chelsea bahkan sudah menawarkan upah sebesar 200.000 pound.

Chelsea juga dilaporkan tertarik pada Ben Chilwell dari Leicester City, bahkan Frank Lampard menjadikannya sebagai target utama mereka.

Prestasi Timo Werner

“Dia memiliki total 32 atau 33 gol musim ini. Hari ini dia kehilangan beberapa peluang, tetapi masih membuat gol Patrik [Schick]. Saya pikir dia ingin mencetak gol dengan salah satu dari dua peluang besarnya, tetapi itu tidak ada hubungannya dengan hype tentang orangnya. Dia sudah tahu itu sejak dia berusia 14 tahun,” lanjut sang manajer.

Liverpool Ingin Penuhi Harga

Klausul rilis untuk Timo Werner bernilai sebesar 55 juta euro atau setara dengan 49,4 juta pound dengan batas waktu yang akan berakhir pada 15 Juni mendatang.

Werner Ingin Bekerja Sama dengan Frank Lampard

Timo Werner sangat antusias ingin bermain di bawah asuhan Frank Lampard. Pemain 23 tahun tersebut yakin bahwa dirinya bisa tumbuh dengan baik bersama The Blues di Liga Inggris.

Sumber : idntimes.com

One thought on “Makin Lengket, Timo Werner Sambut Hangat Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *