Kota Madrid Juga Ajukan Diri untuk Gelar Final Liga Champions

Kota Madrid Juga Ajukan Diri untuk Gelar Final Liga Champions

Kota Madrid Juga Ajukan Diri untuk Gelar Final Liga Champions – Champions akhir kosong musim ini berlangsung di Istanbul, Turki, dengan wabah virus Corona. Madrid mengatakan keinginan ditunjuk sebagai penggantinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Walikota Madrid, Jose Luis Martinez-Almeida. Menurut dia, hal itu akan memberikan citra yang baik bagi Spanyol yang baru pulih dari COVID-19 wabah.

“Distribusi final Liga Champions sangat penting, terutama pada saat seperti sekarang, dan kemampuan tampilan kota Madrid untuk mengubah situasi yang sulit yang kita alami dalam beberapa waktu,” kata Almeida 13TV, dikutip Marca.

“Ini akan menjadi pesan kepada dunia bahwa kita tidak pernah menyerah dan mampu melanjutkan.”

“Atas nama dewan kota, dukungan final Champions musim ini digelar di Madrid. Kami memiliki keamanan yang memadai, infrastruktur yang baik dan pelayanan publik mampu menjadi tuan rumah acara ini,” kata politisi dari 45 tahun.

Peluang Madrid untuk menjadi tuan rumah final Champions realitas yang relatif kecil musim ini. Karena, Madrid baru-baru dilakukan dari Final Liga Champions musim lalu, ketika Liverpool mengalahkan Tottenham 2-0 di Estadio Metropolitano de Wanda.

Jika Madrid diangkat kembali, kemungkinan besar final akan berlangsung di sana, seperti stadion besar lainnya, Santiago Bernabeu, sedang direnovasi.

Hal ini dikenal sepanjang sejarah Liga Champions, tidak ada stadion atau kota yang menjadi lokasi akhir untuk dua musim berturut-turut.

Selain Madrid, sebelumnya itu pilihan untuk menjadi tuan rumah final di Frankfurt (Jerman) dan Lisbon (Portugal). cipoline akan membahas Rabu (2020/06/17).

One thought on “Kota Madrid Juga Ajukan Diri untuk Gelar Final Liga Champions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *