Kiat pakaian online untuk wanita

Berbelanja online untuk pakaian dapat mengalami banyak pasang surut. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat belanja lebih mudah.

1. Ambil Pengukuran Anda

Mendapatkan barang yang Anda nantikan untuk mengetahui bahwa barang itu tidak cocok untuk Anda sama sekali. Untuk menghindari hal ini, ukur ukuran tubuh Anda sehingga Anda dapat membandingkannya dengan barang yang Anda inginkan. Mulailah dengan mengukur payudara, pinggang dan pinggul Anda, tuliskan dan tetap di dekatnya sebagai referensi saat berbelanja. Beberapa situs memiliki ukuran yang umumnya kecil, sedang dan besar. Namun, ini mungkin berbeda dari merek atau situs apa yang Anda gunakan, jadi selalu periksa apa pengukurannya.

Foto model hanya dapat memberi tahu begitu banyak tentang seberapa besar atau kecil sesuatu sebenarnya. Tergantung pada tinggi badan Anda, Anda mungkin ingin mencari hal yang berbeda dalam ukuran potongan. Jika Anda memiliki payudara yang lebih besar, Anda mungkin ingin memeriksa ukuran payudara terlebih dahulu untuk melihat apakah kemeja tersebut memiliki ukuran yang baik yang akan nyaman. Misalnya, jika ukuran dada Anda untuk kemeja di 90cm baik untuk Anda, Anda tidak ingin kemeja yang mengatakan payudara adalah 70-80 cm.

2. Temukan situs tujuan Anda

Ada ribuan toko rantai online dari 21 selamanya ke amazon. Penting untuk mencoba beberapa situs untuk menemukan tempat yang menjual pakaian yang Anda sukai, tetapi juga pakaian yang Anda tahu cocok atau berkualitas baik. Tidak setiap situs dapat diandalkan dan beberapa menjual pakaian murah berkualitas rendah. Jika Anda ingin tahu situs mana yang tepat untuk Anda, Anda dapat melihat sejumlah ulasan situs dan ulasan YouTube di situs tersebut di mana Anda dapat melihat pakaian dalam video. Seiring waktu, Anda akan menemukan situs yang dapat Anda percayai untuk membeli barang-barang tertentu, seperti situs yang selalu memiliki kemeja berkualitas baik yang tepat untuk Anda. Saran lain adalah jangan membeli barang sederhana murah secara online saat Anda dapat membelinya untuk selamanya. Misalnya, cami-top putih sederhana biasanya dapat dibeli di mana-mana dengan harga murah. Oleh karena itu bijaksana untuk meninggalkan barang-barang sederhana kepada orang yang membeli.

3. Kembali kebijakan

Tentu saja, tidak semuanya keluar. Jika Anda harus mengembalikan sesuatu, penting untuk mengetahui kebijakan apa yang ada di muka untuk mencegah masalah yang tidak terduga. Cari tahu berapa lama Anda harus mengembalikan barang dan apakah Anda harus membayar sendiri untuk pengiriman. Juga tahu apakah suatu situs akan mengambil kembali suatu barang dan setiap negara bagian atau jika ada persyaratan tertentu. Beberapa situs memiliki kebijakan pengembalian dana jangka panjang yang tidak ingin Anda tangani, jadi jika ada item yang ingin Anda miliki dan kembalikan jika Anda membutuhkan ukuran yang berbeda, baca kebijakannya. Jika Anda membeli dari situs internasional, barang Anda mungkin perlu berbulan-bulan untuk dikembalikan dan pengumpulan barang lainnya bisa berfungsi.

4. Kiat online lainnya

Jika Anda ingin artikel Anda tahu ke mana barang akan dikirim dan berapa lama waktu yang dibutuhkan dalam jangka waktu tertentu. Jika suatu barang dikirim oleh penyelia, dibutuhkan waktu hingga satu setengah bulan untuk menghubungi Anda. Juga ketika menggunakan situs dengan badan pengawas, mungkin bermanfaat untuk membayar pengiriman di mana asuransi telah diambil. Sesuatu terjadi selama perjalanan Anda ke Anda.

Secara umum, penting untuk mendapat informasi tentang ukuran dan penjual yang Anda inginkan saat berbelanja online. beli dari. Semakin banyak yang Anda tahu Anda miliki, akan menyebabkan pembelian lebih bahagia.



Source by Aminah Williams