Huey Lewis Menderita Serangan Sindrom Meniere yang Menyebabkan Kurangnya Pendengaran dan Kemantapan

Huey Lewis, dari popularitas Huey Lewis & The Info, telah menjadi dampak musik selama lebih dari empat puluh tahun. Penyanyi R & B dan blues yang dihargai tidak lagi terlalu lama di masa lalu membatalkan semua tanggal konser di masa depan ketika ia menderita serangan pertama Sindrom Meniere.

Tuan Lewis berubah menjadi dikutip sebagai menyatakan, ” Bahkan jika saya akan dengan lembut mendengar nya-bity, satu lawan satu, dan di telepon, saya tidak akan lagi mendengar musik dengan rapi untuk mendesak. Saya beralih ke Residence Ear Institute, yang Stanford Ear Institute, dan Mayo Sanatorium, berharap untuk memberikan balasan. Para dokter ilmiah menilai saya jika kebenaran dikatakan melekat pada penyakit Meniere dan melekat setuju bahwa saya tidak akan lagi beroperasi sampai saya tegar . “

Kondisi ini dinamai dokter yang pertama kali mengetahui indikator pada tahun 1851. Siapa pun dari segala usia bisa mendapatkan Meniere. Berulang kali menyerang pria 60 tahun yang punah.

Indikator-indikator ini mencakup episode siklik yang tidak teratur, tempat Mr. Lewis akan melakukan trip pada berbagai tingkat gangguan pendengaran 20% hingga 80% di telinga yang terpengaruh selama setiap kejadian. Sangat jarang bagi para korban untuk melakukan perjalanan misi di kedua telinga.

Untuk panjang episode korban sensitivitas perjalanan Meiner juga terhadap suara tertentu, terutama suara logam. Sendok yang jatuh di tanah terdengar seperti penjatahan dari aliran udara bersama dengan mesin sprint yang runtuh, kata salah seorang penderita sindrom tersebut.

Salah satu gejala lain yang dilaporkan Huey adalah tinitus, yaitu dering di telinga. Pasien paling sering menggambarkannya ekstra seperti suara mendesis atau kebocoran udara terkompresi. Huey Lewis menggambarkannya sebagai suara desis keras. Para korban Meniere juga mengalami pusing. Sepanjang episode, ruangan terlihat berputar dan pasien memiliki misi untuk mengedepankan kemantapan mereka. Mereka paling sering condong ke arah tempat yang sedih dan lembut untuk ditempatkan.

Mual mengerikan menandai penghentian episode.

Kemudian, penderita mengalami tidur nyenyak selama empat jam. Pasien kemudian kembali ke kondisi usang yang sama hingga episode berikut dalam beberapa hari, minggu atau bulan. Episode ini sama sekali tidak dapat diprediksi. Dan mereka berulang secara acak selama dua tahun.

Misi inspirasi didiagnosis oleh seorang otolog dan solusi mitigasi ditawarkan. Oto adalah pemberitahuan Yunani untuk batu. Bahwa Anda akan berhasil mungkin juga hanya bisa mendengar ungkapan, “Bahwa Anda akan berhasil mungkin juga hanya perlu menempelkan batu di kepala Anda.” Otolog adalah ahli bedah yang bekerja di batu itu. Yakni, batu kalsium karbonit di telinga tengah.

Melihat keluar dengan hati-hati ke metode bagian dalam yang Anda dapat kantung saraf Vestibular terkait dengan bagian bawah Kanal Setengah Lingkaran dan otak. Itulah mekanisme yang mengontrol kemantapan pada orang. Kantung udang yang disebut filamen sel rambut utricle dan saccule cling tertanam dalam membran dengan batu kalsium karbonat, cukup butiran, tersuspensi dalam elektrolit. Saat kepala Anda menyerang, bebatuan beralih ke rambut yang mengirimkan impuls ke otak melalui penemuan saraf vestibular. Sinyal dikoordinasikan dengan indera penglihatan dan kontak.

Peneliti klinis menilai bahwa stres yang dipicu oleh penyumbatan elektrolit bersamaan dengan sprint, atau ketidakseimbangan elektrolit, mengganggu sprint batuan yang mengundang rambut yang mengirim sinyal terdistorsi ke otak. Kantungnya yang kecil-kecilan, utricle dan saccule, dapat paling luar biasa dipantau post mortem sehingga tidak ada yang bisa berteriak untuk memastikan jika itu adalah misinya

Kebetulan, Meniere hilang dengan sendirinya. Beberapa penderita membalas terapi fisik. Yang lain membalas diet yang rendah sodium, alkohol, dan kafein. Untuk sebagian besar, episode acak berakhir dua tahun, setelah itu pasien mengalami gangguan pendengaran yang abadi sebesar 50% atau lebih di telinga yang terkena. Pusing dan ketidakseimbangan terus mengganggu penderitanya.

Kami memiliki indera yang berbeda untuk membantu kami merampok kemantapan kami. Setelah pidato santai tidak lagi terlalu lama di masa lalu, seorang anggota audiens sasaran mempertanyakan mengapa saya menyimpan tangan saya di kursi sambil berbicara. Itu berubah menjadi tindakan bawah sadar tetapi pengingat bahwa kemantapan kita bergantung pada indera penglihatan, pendengaran, dan kontak kita.

Ini juga berarti hanya memegang Lewis satu atau dua tahun ke depan ia bisa merasa cukup bahagia dengan dirinya sendiri untuk membawa irama macho dan bantuan blues yang belum pernah terdengar ke sirkuit. Jika dia perlu mendapatkan bantuan kepada mereka yang belum pernah mendengar harmonika solo yang merupakan popularitasnya, saya memberikan satu bagian dari rekomendasi yang bekerja untuk saya. Artinya, kurangi konsumsi natrium di bawah dua ribu miligram per hari selama kurang lebih enam bulan. Saya melakukannya. Kestabilan saya berubah menjadi usang yang identik, tidak ada pusing dan suara mendesis berubah menjadi minimal. Saya memediasi pendengaran saya meningkat dengan sangat baik. Tapi hei, saya mengagumi sebagian besar makanan olahan, bacon, sosis, pasta, roti, dan percabangan makanan sodium yang berlebihan, jadi sekarang ini masalah desisan dan kemantapan adalah bantuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.