Desainer & Produsen Sepatu Eco

Setiap orang membutuhkan setidaknya satu sepatu untuk mengenakan setidaknya sebagian dari hari itu. Kita harus memakai sepatu untuk melindungi kaki kita selama hari-hari yang dingin, hari-hari yang basah atau ketika kita berjalan di tempat-tempat yang tidak rata dan berpotensi berbahaya. Namun, beberapa sepatu tidak baik untuk lingkungan.

Beberapa menggunakan bahan yang dapat menyebabkan kerusakan lingkungan sebelum diproses. Misalnya, kulit berasal dari sapi, yang dapat menghancurkan jutaan hektar lahan untuk memberi makan mereka. Beberapa sepatu murah juga disatukan dengan perekat yang berpotensi beracun.

Keterampilan khusus apa yang dibutuhkan?

Untuk menjadi perancang sepatu eko, dibutuhkan latar belakang seni, desain, atau mode. Jika keterampilan seperti itu tidak tercapai, harus ditunjukkan bahwa tekstur dan warna yang benar dapat disatukan.

Untuk menjadi produsen sepatu ramah lingkungan, yang terbaik adalah memahami bagaimana proses produksi juga bekerja untuk dapat mendefinisikan praktik bisnis yang ramah lingkungan untuk pengaturan pabrik.

Siapa kelompok sasaran?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, sepatu adalah untuk semua orang. Itulah sebabnya orang yang paling mencari sepatu ramah lingkungan adalah mereka yang peduli terhadap lingkungan dan mereka yang tidak bisa atau tidak mau memakai kulit dan bahan serupa lainnya.

Apa prediksi penghasilan untuk perusahaan ini?

Bergantung pada gaya sepatu itu sendiri, harga sepatu bisa sangat tinggi atau harga terjangkau. (Sepatu dengan tingkat penutupan yang lebih tinggi, terutama yang berkualitas tinggi, dapat menawarkan harga yang sangat tinggi.)

Berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk memulai?

Untuk menjadi perancang sepatu ramah lingkungan, Anda mungkin hanya perlu satu desain yang bagus untuk memulai. Jika Anda memiliki sketsa yang tepat dan prototipe sepatu yang dibuat dengan baik, presentasi yang sangat baik akan membuat perusahaan bersaing untuk produk Anda.

Sebagai produsen sepatu ramah lingkungan, Anda harus memiliki fasilitas untuk membuat, mengemas, dan mengirimkan sepatu Anda. Pindah ke pabrik yang bobrok dapat menghemat uang selama Anda mampu menghilangkan racun sebelumnya atau risiko lingkungan.

Dari konsep ke realitas: awal setiap produk adalah visi. Jika Anda memiliki mimpi tentang sepatu jadi, atau jika Anda melihat produksi garis sepatu Anda, Anda telah menyelesaikan fase jalan menuju profesi Anda. Selanjutnya adalah fase perencanaan, diikuti oleh implementasi dan akhirnya fase kuliner.



Source by Ezra Drissman