Conor McGregor Pensiun Lagi, Sudah Tiga Kali dalam Empat Tahun

Conor McGregor Pensiun Lagi, Sudah Tiga Kali dalam Empat Tahun

Conor McGregor Pensiun Lagi, Sudah Tiga Kali dalam Empat Tahun – Conor McGregor gembira pensiun. Bahkan, pejuang UFC sudah mengumumkan pengunduran dirinya tiga kali dalam empat tahun terakhir.

Conor McGregor menyatakan dirinya pensiun dari UFC melalui Twitter. Dia mencetak joker123 deposit pulsa pernyataannya yang termasuk foto dengan ibu.

“Halo semua. Saya telah memutuskan untuk menarik diri dari pertarungan. Terima kasih semua untuk memori yang luar biasa. Kredit sangat mengesankan,” kata McGregor akun @TheNotoriousMMA.

Detiksport dirangkum dari berbagai sumber, Conor McGregor pernyataan pensiun rupanya bukan kali pertama. Setidaknya dalam empat tahun terakhir, ia telah melakukan hal yang sama!

2016 dan 2019, juga telah menyatakan pensiun melalui Twitter. Pada saat itu, pecinta UFC terperangah.

2016, Conor McGregor kemudian dihapus dari Alvarez jatuh melalui pukulan dengan tangan kirinya. Ia juga berhasil memenangkan ringan sabuk kejuaraan.

Kemudian pada tahun 2018, McGregor kembali ke Octagon. Dia menantang nurmagomedov Khabib pada waktu itu memiliki rekor kemenangan 26-0.

Berjuang Khabib nurmagomedov Conor McGregor disebut pertarungan terbesar di UFC. Penuh konflik dan drama, McGregor harus mengakui ‘The Eagle’ dan kurang dari pencekikan leher.

Conor McGregor kemudian menyatakan pensiun pada tahun 2019. Namun, setahun kemudian, pada Januari 2020, ia kembali ke bersaing di Octagon.

Munculnya pria Irlandia Welterweigh satu kelas yang lain. Dia menghadapi Donald ‘Cowboy’ Cerrone.

McGregor memberikan kejutan. Ia memenangkan hanya dalam 40 detik dengan serangan yang mematahkan hidung Cerrone bahunya!

Nah, Minggu (7/6) Conor McGregor menegaskan pensiun masa lalu. Banyak yang terkejut, tapi tidak sedikit yang merasa biasa.

McGregor mengatakan bahwa ketika pensiun pagi, hari berikutnya adalah untuk mendapatkan kembali bahkan untuk melawan pertarungan besar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *