Cara merawat sepatu bot UGG Anda

Sepasang sepatu UGG berkualitas tinggi menghadirkan kehangatan dan kenyamanan yang sangat tinggi bagi kaki Anda. Banyak orang mungkin lebih peduli tentang bagaimana mereka membeli, tetapi kurang memperhatikan bagaimana cara merawatnya. Sebenarnya, sepatu UGG yang dipelihara dengan baik dapat bertahan selama bertahun-tahun.

Bagi orang-orang yang ingin menyimpan sepatu UGG mereka dalam kondisi baik, pastikan mereka tidak dipakai di salju atau di permukaan yang sangat basah. Memang, jenis sepatu ini memiliki konsekuensi besar ketika menguras dingin dari kaki, tetapi tidak dirancang untuk dipakai dalam cuaca basah. Jika pasangan Anda basah dan kotor, berikut ini beberapa kiat berguna yang akan membantu Anda tampil sebaik saat Anda membelinya.

Penting untuk diingat untuk tidak memasukkannya ke mesin cuci atau membersihkannya di air panas. Jika Anda melakukan ini, sepatu Anda akan menyebabkan kerusakan besar, sehingga mereka tidak dapat dipakai lagi. Harap dicatat bahwa sepatu UGG terbuat dari kulit domba, yang sangat halus. Jadi bersihkan mereka dengan tangan di air dingin. Jika pasangan Anda terlalu kotor, disarankan untuk membeli produk pembersih yang dirancang khusus untuk sepatu UGG untuk mencucinya.

Selanjutnya, Anda harus ingat bahwa Anda tidak boleh meletakkannya di pengering atau di depan radiator atau di bawah sinar matahari langsung setelah Anda selesai membersihkan. Cara yang ideal untuk mengeringkannya adalah mengisinya dengan kertas dan meletakkannya di tempat teduh. Ini akan membantu mempertahankan bentuk aslinya.



Source by Dominic Miller