Cara Menghentikan Tegang Dan Berlomba Untuk Tidur Di Malam Hari

Anda akan cukup tidur. Anda akan memiliki cukup tidur dalam mengungkap fitur dan mengungkap untuk menghidupkan kembali dan meremajakan pikiran dan tubuh Anda.

Puluhan 1000-an dan 1000-an dari kita senang insomnia dan berbagai masalah tidur. Stres, ketakutan, dan ketakutan tampaknya akan menjadi kontributor utama masalah tidur (dan tidak tidur). Sangatlah biasa bagi kita untuk membuang dan membalik sepanjang malam atau tidur terlalu sedikit atau tidak lagi tidur dengan cara apa pun. Ini mungkin benar-benar hanya karena pikiran seseorang bertahan dengan tingkat fokus (pada tempo atas) pada isu-isu sebagai cukup beragam dari mematikan di malam hari dan beristirahat.

Ketika saya berusia 20-an, dan pedagang pasar uang di Wall Avenue, saya mendapat informasi yang sama. Saya memiliki pekerjaan yang mengharuskan saya untuk tampil pada tingkat yang sangat berlebihan, terus-menerus, sepanjang hari. Dari pukul 07:00 hingga 19:00. Saya mungkin juga tidak lagi mendayung untuk tidur di malam hari karena pikiran saya dulu suka menyendiri, meninjau pekerjaan hari itu (dan masalah) dan merencanakan pekerjaan hari berikutnya (dan masalah). Kurangnya tidur mulai mengganggu kemampuan saya untuk tampil di pekerjaan pada tingkat yang sangat penting. Jika ini terus berlanjut, saya tidak akan lagi dalam posisi untuk menghentikan pekerjaan saya dengan sukses dan saya akan segera dikeringkan, dan dipecat. Saya harus mencari tidur tambahan.

Ketika saya menyadari bahwa dulu itu adalah pikiran saya yang dulu membuat saya terjaga sampai jam 1 pagi – 2 pagi, saya memutuskan saya harus menghentikan satu hal tentang hal itu. Apa yang saya hentikan? Bagaimana cara saya menjelaskannya? Apa yang saya lakukan dulu adalah untuk menjaga pikiran saya. Kesepakatan yang dulunya adalah bahwa begitu dulu saatnya untuk beralih ke tidur saya akan menangkap semua masalah saya, kekhawatiran dan ketakutan dari pikiran saya dan situasi mereka di meja di sebelah kasur saya. Saya berjanji kepada pikiran saya bahwa setiap orang masalah saya, kekhawatiran dan ketakutan saya akan berada di sana di nakas di pagi hari ketika saya terbangun dan saya akan menghabiskan semua masalah saya di atas nakas, menempatkan mereka membantu dalam pikiran saya, dan pikiran saya mungkin juga memulai putaran dan balap dan takut semua pengaturan lagi. Setelah beberapa malam mencoba ini mulai bekerja. Saya menipu pikiran saya. Saya melatih pikiran saya. Sekarang, ketika tiba saatnya untuk beralih ke tidur, saya berada dalam posisi untuk berbaring, menempatkan masalah dan kekhawatiran serta ketakutan saya terpisah, dan mendayung untuk tidur. Dan di pagi hari, saya merasa segar dan dalam posisi untuk menghadapi hari. Dulu waktu yang lama dan sejak itu, ketika saya menemukan ke kasur, saya meletakkan masalah saya. Dan berasal tidak lagi senang bahaya apapun akan tidur di malam hari.

Untuk boot ke, saya belajar satu hal lagi; banyak hal yang saya takuti di malam hari menghilang atau berkurang ketika saya pergi untuk menghabiskannya dari meja di pagi berikutnya.

Ketika tiba waktunya untuk beralih ke tidur, hari itu dilaksanakan. Bangun kekhawatiran Anda. Ketika hari dieksekusi dan saatnya tidur, mungkin tidak ada tambahan yang Anda miliki untuk benar-benar berhenti hebat sekarang tentang masalah novel Anda, kekhawatiran dan ketakutan. Bangunlah di atas meja nakas, atau saat Anda sedang mengambil, tempatkan di luar tempat tinggal yang kosong di samping kasur Anda untuk menempatkan masalah Anda di malam hari. Tak perlu lagi takut, masalah, kekhawatiran, dan ketakutan Anda yang lengkap akan menyingkir di pagi hari. Atau tidak lagi. Dalam waktu selingan, Anda harus mendayung dengan baik untuk tidur.

Dan, ketika Anda menginginkannya, Anda bahkan harus menuliskan kekhawatiran Anda pada selembar kertas dan menempatkannya secara fisik di lapangan. Dan, di pagi hari, Anda harus menghabiskan sekali lagi menghabiskannya. Atau tidak lagi.

Adapun bidang, setiap bidang kosong akan berhenti. Warna apa saja. Ini juga hanya akan membantu jika lapangan memiliki tutupnya dan Anda juga harus meninggalkannya karena tanpa tempat yang buruk dalam kekhawatiran, masalah, dan ketakutan Anda. Tidak, itu tidak harus menjadi bidang yang luas. Kecuali Anda mendapat BANYAK kekhawatiran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.