Cara membuat testis Anda lebih besar!

Testis kecil lebih dari sekadar masalah kosmetik. Dalam banyak kasus ini juga menandakan produksi testosteron dan androgen lainnya yang tidak memadai. Jika produksi hormon-hormon penting ini tidak dipulihkan, masalah seksual dapat muncul. Kadar testosteron dan hormon pria lainnya yang rendah telah dikaitkan dengan impotensi, disfungsi ereksi, libido rendah dan berkurangnya daya tahan dan daya tahan seksual.

Terapi penggantian hormon dapat membantu testis untuk mencapai pertumbuhan penuh mereka. Namun, terapi ini dapat disertai dengan banyak efek samping. Pilihan yang lebih baik adalah menambahkan satu atau lebih ramuan yang telah digunakan pria selama berabad-abad untuk meningkatkan fungsi dan penampilan alat kelamin mereka.

Tongkat Ali

Pria di Malaysia sangat sadar akan banyak manfaat tongkat ali. Dalam studi laboratorium, ramuan meningkatkan hormon luteinizing, hormon yang bertanggung jawab untuk merangsang sel Leydig di testis. Stimulasi menendang produksi testosteron. Para peneliti memperhatikan peningkatan signifikan dalam ukuran benih dan produksi benih. Banyak pengguna melaporkan testis yang lebih besar dan lebih lengkap dalam beberapa minggu setelah dimulainya suplementasi dengan tongkat ali.

Tribulus Terrestris

Sebuah studi ilmiah baru-baru ini tentang tribulus terrestris menyelidiki efek ramuan tersebut pada organ yang sensitif terhadap endokrin dari tikus yang dikastrasi dan tidak dikastrasi. Para peneliti Brasil menemukan bahwa ramuan itu memiliki efek positif pada produksi sperma. Studi ini diterbitkan pada bulan September 2009 untuk edisi Journal of Ethnopharmacology. Tribulus terrestris sering digunakan oleh pengguna steroid untuk mencegah atau membalikkan kerutan testis yang terjadi dalam penggunaan steroid.

Maca

Ada sepuluh studi terpisah tentang efek maca pada produksi sperma. Telah ditemukan bahwa ramuan meningkatkan jumlah sel sperma. Beberapa penelitian bahkan menemukan bahwa itu dapat mencegah gangguan testis dan spermatogenik akibat paparan senyawa tertentu atau dari ketinggian tinggi. Satu studi menunjukkan bahwa efek ramuan pada peningkatan motilitas sperma menghasilkan ukuran kotoran yang lebih besar dalam penelitian pada hewan.

Sebuah studi tahun 2001, yang diterbitkan dalam Asian Journal of Andrology, menemukan bahwa membaca juga meningkatkan berat testis. Penting untuk diingat bahwa ada berbagai varian ramuan hitam, merah dan kuning. Meskipun ketiga varietas tersebut memiliki efek pada organ reproduksi, penelitian menunjukkan bahwa varietas hitam adalah pilihan terbaik untuk meningkatkan produksi sperma.

Ashwagandha

Dalam sebuah artikel dari Journal of Ethnopharmacology 2001, para peneliti membagikan hasil penelitian mereka tentang efek ashwagandha dan ramuan lain, cynomorium coccineum, pada pengembangan testikel dan produksi sperma. Mereka menemukan bahwa ketika salah satu herbal diberikan kepada tikus, testis menjadi jauh lebih besar. Ekstrak dari herbal juga ternyata memiliki pengaruh langsung pada produksi benih dalam tubuh.

Cara membuat testis Anda lebih besar

Saya telah memberikan ramuan ini kepada klien saya yang menderita kadar testosteron rendah untuk beberapa waktu.

Banyak dari pria ini datang kepada saya dan melaporkan bahwa mereka telah mengalami peningkatan dramatis dalam volume ejakulasi dan ukuran testis sebagai akibat dari penggunaan ramuan ini.

Sekarang saya telah melihat semua penelitian, saya sepenuhnya mengerti mengapa.

Produk yang saya gunakan dan rekomendasikan untuk pelanggan saya mencakup semua herbal yang dibahas di atas, serta beberapa lainnya.

Suplemen ini tidak hanya meningkatkan ukuran dan volume ejakulasi testis, tetapi juga kadar testosteron, energi, motivasi dan dorongan seksual.



Source by D. Mark Wilson