Bisakah Seorang Chiropractor Kembali dengan Cedera Olahraga?

Kiropraktor berspesialisasi dalam penyembuhan masalah plot muskuloskeletal. Mereka mengkonsumsi beragam taktik untuk merawat penyakit total yang muncul dari masalah muskuloskeletal, termasuk upaya tangan yang umum, upaya kaki, upaya leher, upaya lengan, komplikasi, upaya sendi sacroiliac, dan cedera stres yang berulang.

Perawatan kiropraktik juga lebih baik untuk penyembuhan dan pencegahan kecelakaan aksi olahraga. Artikel ini akan menunjukkan bagaimana chiropractor memungkinkan Anda untuk mendapatkan yang lebih baik dari cedera aksi olahraga atau penyesuaian pembuatan yang mengurangi ancaman cedera turun pada arah yang seharusnya.

Bagaimana kecelakaan olahraga diendapkan?

Bahkan seandainya olahraga pada dasarnya adalah bentuk yang menyenangkan dan manis untuk kesehatan Anda – itu memang meningkatkan beberapa ancaman. Ini total untuk orang-orang yang melakukan aksi olahraga seperti sepak bola atau rugby untuk mengusahakan sendi mereka atau bahkan mengalami gegar otak. Bahkan tindakan olahraga non-kontak yang mungkin bisa dianggap kurang berbahaya dapat memicu cedera jika peserta tidak melakukan pemanasan dengan tepat. Sebagian besar kecelakaan aksi olahraga muncul dari:

  • Dampak kuat Ketika peserta saling bertabrakan, hal itu dapat memicu memar, gegar otak, keseleo, dan beragam kecelakaan. Semua kecelakaan ini sangat total dalam sepakbola, rugby, hoki es, dan bola basket. Cedera akibat benturan keras bahkan bisa dibayangkan saat bermain aksi olahraga non-kontak seperti bola voli dan squash karena gamer yang bersemangat dapat menghilang satu sama lain
  • Gerakan berulang Tindakan olahraga jelas dan bentuk mengucapkan mengharuskan peserta untuk melacak gerakan berulang, yang siap untuk memicu cedera. Olahraga seperti mendayung, bersepeda dan berlari jarang dihubungkan dengan bentuk-bentuk kecelakaan ini.
  • Over-coaching Olahragawan yang melakukan tidak lagi menggunakan waktu pemulihan yang cukup di antara sesi adalah ancaman yang lebih besar dari kecelakaan yang bersusah payah karena terlalu sering menggunakan jaringan otot atau sendi.
  • Kegagalan untuk melakukan pemanasan dengan sukses Kegagalan untuk melakukan pemanasan pada dasarnya adalah salah satu penyebab kecelakaan paling total.

Bagaimana perawatan chiropraktik dapat menangani kecelakaan aksi olahraga

Tercantum di sini adalah beberapa metode yang perawatan chiropractic dapat mengungkap kecelakaan aksi olahraga:

Meluruskan kembali tulang belakang setelah cedera leher

Kecelakaan leher cukup total di kalangan olahragawan yang memainkan aksi olahraga yang sangat fisik seperti rugby dan bola basket. Ketegangan otot leher dan kecelakaan whiplash dapat memicu meluncur di sekitar leher bersama dengan upaya dan peradangan. Chiropractor dapat melacak beberapa penyesuaian lembut untuk menghidupkan kembali sirkulasi dan meringankan upaya leher.

Saraf terjepit

Saraf terjepit terjadi ketika saraf dikompresi oleh ligamen, tendon atau tulang. Bentuk luka ini biasanya terjadi sebagai hasil dari gerakan berulang atau pembinaan yang berlebihan. Seorang chiropractor mungkin bisa membantu dengan menyesuaikan kembali keselarasan tulang Anda untuk mengurangi tekanan pada saraf.

Ketegangan otot

Chiropractor dapat bekerja dengan strain jaringan lunak, berfungsi untuk menghidupkan kembali sirkulasi dan menjaga usaha. Beberapa chiropractor akan mengonsumsi kinesio taping untuk meminjamkan jaringan otot yang tegang tangan, mengurangi infeksi, dan mengembalikan mobilitas. Metodologi Graston, obat panas, dan Obat Kelahiran Aktif juga bisa menjadi ancaman kecelakaan otot tumit saat bermain sambil menggendong.

Lagi-lagi usaha

Sekali lagi upaya adalah cedera aksi olahraga yang sangat total. Ini terhubung dengan banyak aksi olahraga termasuk dayung, tenis, dan rugby. Seorang chiropractor meminta Anda untuk mengurus kecelakaan tangan dengan menyelaraskan tulang belakang dengan cara yang mengurangi upaya dan mengembalikan mobilitas.

Tennis elbow dan siku pegolf

Ketentuan ini dipicu oleh tindakan berulang seperti mengayunkan raket tenis atau golf ratusan kasus keanggotaan. Seorang chiropractor dapat memberikan perawatan untuk memungkinkan Anda mengangkut mobilitas pada persendian yang sakit.

Bagaimana perawatan chiropraktik memungkinkan Anda untuk berhenti jauh dari kecelakaan aksi olahraga

Chiropractor tidak lagi semudah ini memungkinkan Anda untuk mengurus kecelakaan aksi olahraga, mereka memungkinkan Anda untuk berhenti jauh dari mereka dengan memastikan plot muskuloskeletal Anda selaras. Beberapa keuntungan akurat dari alur muskuloskeletal yang selaras dengan tepat terdiri dari:

  • Kurang membangun dan hotfoot pada fisik Ketika sendi Anda sejajar, bahwa Anda akan siap untuk berhenti jauh dari membangun sia-sia dan hotfoot saat bermain aksi olahraga. Ini menyiratkan lebih sedikit stres dalam jaringan otot, tendon, dan ligamen Anda.
  • Kemantapan yang lebih baik Penyelarasan yang sempurna dari plot muskuloskeletal dapat memberi Anda kestabilan dan atletis – yang mengurangi ancaman jatuh dan kecelakaan sendi.
  • Fleksibilitas yang lebih baik Fleksibilitas Anda juga akan diterima dengan mengunjungi seorang chiropractor di sebuah yayasan fashion. Ini menghasilkan kelincahan yang lebih baik di bidang pembawa, yang membantu Anda berhenti jauh dari tabrakan dan kecelakaan aksi olahraga berikutnya.
  • Efisiensi otot yang lebih baik. Dengan menyejajarkan sendi secara tepat, membuatnya menjadi lebih mudah untuk memanfaatkan energi di jaringan otot Anda. Anda mengagumi banyak perubahan pada energi Anda, yang membantu Anda berhenti jauh dari kecelakaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.