Banyak Manfaat Dari Postur Sempurna

Memiliki postur yang baik adalah bagian terpenting dari kesehatan terakhir. Ini membantu Anda menjauh dari masalah lagi dan efek prematur pada tulang Anda, meningkatkan efisiensi paru-paru, dan beban ekstra. Pada teks ini, kita dapat mendemonstrasikan postur yang berperilaku baik lebih cepat daripada menjelaskan banyak manfaat yang disajikannya.

Apa postur yang baik?

Postur tubuh adalah tanda yang diambil oleh tubuh Anda jika Anda mungkin sedang duduk, berdiri, dan berbaring. Postur yang menegaskan “berperilaku baik” memposisikan tubuh Anda sehingga ada kekakuan yang jauh lebih kecil pada otot dan ligamen tubuh Anda ketika berada dalam posisi ini.

Ini membutuhkan tubuh Anda untuk menghentikan bentuk alami seperti yang mungkin Anda bayangkan. Jadi, jika Anda kebetulan mungkin mungkin sedang duduk, ini akan menyiratkan:

  • Pertahankan dagu Anda dan ingin maju
  • Jaga bahu Anda lagi (tidak bungkuk lagi)
  • Tekuk lutut Anda pada sudut pandang berperilaku baik
  • Jaga agar jari-jari Anda tetap rata di bagian bawah
  • Pertahankan posisi Anda lagi cukup lurus sehingga setiap orang Tiga kurva alami dari tulang punggung dinyanyikan.

Duduk dengan patuh memasang distribusi berat ekstra merata di seluruh kelompok otot Anda – melayani Anda menjauh dari leher, bahu dan lagi-lagi bermasalah. Ini juga memungkinkan Anda untuk bekerja tanpa kesulitan untuk sesi yang lebih lama dan menjauh dari beberapa masalah kesehatan jangka panjang yang diperlukan.

Memiliki kursi dengan lumbar fortify akan memungkinkan Anda mendorong berperilaku baik lagi.

Apa manfaat postur halus?

Melindungi kesehatan masa depan Anda

Memiliki postur yang baik akan melindungi persendian Anda dengan tepat, mempertahankan permukaan persendian dari efek aneh dan indah di-dan-terikat. Dengan memerangi model efek ini pada-dan-terikat, tidak diragukan lagi Anda mungkin akan menurunkan risiko sejumlah penyakit bersama dengan arthritis dan bungkuk postural.

Itu membuatnya kurang rumit untuk bernafas

Diafragma adalah otot yang tepat untuk bernafas. Ketika diafragma menyerang, itu menyesuaikan betapa luar biasa kekakuan interior thorax – menyebabkan udara masuk atau keluar paru-paru.

Postur tubuh berdampak pada pernapasan yang disesuaikan dengan bagaimana ruang luar biasa yang harus ditransfer oleh diafragma. Setiap kali Anda mungkin mungkin mungkin dibungkuk di kursi atau saat berjalan, diafragma tidak dapat lagi berkontraksi atau menandai lebih besar karena tanpa masalah, memerangi Anda dari mengambil napas dalam-dalam. Secepat postur tubuh Anda yang sebenarnya, Anda dapat dengan cepat menatap betapa luar biasa tidak rumitnya bernafas. Ini merupakan pendapatan khusus yang dapat disepakati bagi setiap orang yang memiliki kondisi kesehatan yang memiliki efek pada pernapasan mereka.

Dapat bersekongkol mencegah lagi bermasalah

Membangun postur yang berperilaku baik dapat menunda lagi menjadi masalah karena otot-otot kabel dan keselarasan sendi yang menyedihkan. Ini dilakukan dengan secara aktif menurunkan tekanan yang diposisikan pada otot dan persendian dengan menyebarkan berat ke seluruh tubuh. Ini memastikan bahwa otot atau persendian yang pasti tidak lagi bekerja terlalu keras atau rusak.

Seiring waktu, memiliki postur yang berperilaku baik bahkan dapat membentengi penyelarasan ejaan Anda, yang mendorong untuk memperkuat kondisi Anda lagi dan mendapatkan kemungkinan cedera lagi. Anda akan jauh lebih kecil kemungkinannya menderita cakram hernia, jejak otot, atau masalah yang beragam lagi.

Peningkatan efisiensi fisik

Postur sempurna membutuhkan penggunaan kelompok otot ekstra. Tidak lagi sesederhana apakah hal ini menghilangkan kemungkinan melatih otot tunggal, hal itu mungkin mungkin mungkin mengarah pada peningkatan efisiensi fisik secara umum. Berada dalam posisi untuk memutuskan otot ekstra biasanya akan memungkinkan Anda menyusun lebih baik pada beberapa tingkat kegiatan sehari-hari dan olahraga apa pun yang Anda mainkan.

Memperkuat inti

Kapan pun Anda merasa senang telah melakukan perbaikan pada postur duduk Anda, Anda pasti akan senang melihat bahwa otot-otot perut Anda terasa lebih bertenaga. Perut Anda mungkin akan “berbagi berat” dengan otot-otot Anda lagi karena mereka mempengaruhi tubuh Anda dengan tepat. Semakin Anda memperkuat postur tubuh Anda, semakin kuat inti Anda akan mengepak, sehingga membuat perbaikan pada penyelarasan ejaan Anda, menurunkan tekanan pada otot-otot Anda lagi, dan membuat peningkatan pada mobilitas Anda.

Membuat Anda terlihat sangat elegan

Apakah Anda pernah dianggap sebagai aktor atau aktris dalam obrolan yang diperagakan? Apakah Anda memandang betapa tidak lagi posturnya? Aktor dan aktris sadar tentang memasang yang pantas karena mereka menyadari betapa luar biasanya itu memengaruhi penampilan mereka. Dengan duduk besar di kursi mereka dan melestarikan dagu mereka, mereka akan tampak luar biasa luar biasa cantik atau menakjubkan bagi pemirsa di rumah. Anda akan menandai manfaat yang sama saat Anda memperkuat postur tubuh Anda.

Peningkatan pencernaan makanan

Duduk atau berdiri dengan masa depan yang patuh mungkin akan menjadi pasti organ internal Anda adalah bidang alami mereka. Ini membuatnya kurang rumit bagi tubuh untuk mencerna makanan dan menyusun fungsi-fungsi penting yang beragam yang menyatakan peredaran darah yang berperilaku baik.

Dapat memperkuat suasana hati Anda

Para peneliti dari University of San Francisco senang mengetahui bahwa memasang yang layak dapat memperkuat suasana hati individu tertentu. Mereka belajar bahwa peningkatan daya tahan mungkin mungkin juga meningkatkan tingkat energi dan mengurangi kemungkinan penyakit mental yang membutuhkan keputusasaan.

Melakukan perbaikan pada pemasangan Anda dapat meningkatkan manfaat luar biasa bagi kesehatan dan standar hidup Anda. Kapan pun Anda mungkin mungkin mempertimbangkan untuk melakukan postur yang baik, berkonsultasilah dengan ahli tulang atau dokter umum. Anda mungkin dapat menggunakan sumber online menghargai keputusan NHS untuk diajar lebih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.