Bagaimana Saya Dapat Memotong Bantuan Demam Anak Saya Tanpa Petunjuk Obat?

Jika anak Anda mengalami demam dan Anda tidak lagi menikmati izin masuk ke ibuprofen atau acetaminophen, Anda akan siap untuk menggunakan alat non-klinis untuk memotong membantu demam anak Anda.

Di sini penting untuk menikmati ide-ide bahwa mengurangi demam anak Anda tidak lagi memungkinkan Anda untuk menyembuhkan kesusahan atau penyakit yang mendasarinya. Tentunya, Anda terkena demam ketika tubuh Anda berusaha dan melawan infeksi. Meskipun demikian, penting untuk meningkatkan demam di bawah jam tangan jika terlalu berlebihan. Anak Anda mungkin per kesempatan per kesempatan juga jujur ​​saja pada dasarnya tidak merasa terlalu dehidrasi atau tertekan. Diberikan di bawah ini hanya beberapa strategi Anda akan siap untuk berjuang di hunian. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak.

Perangkat pertama Anda adalah untuk menempatkan kain groovy, lembab di dahi anak Anda. Jalan-jalan anak Anda adalah keburukan di tempat tidur pada saat yang sama saat Anda membuat obat ini.

Perangkat kedua Anda ingin menghadirkan anak Anda mandi spons atau suam-suam kuku. Penguapan air membuat kulit dingin dan menurunkan demam. Itu bukan lagi rekomendasi yang jujur ​​untuk membuat instruksi air dingin itu sebabnya. Air dingin akan mencakup anak Anda menggigil, yang per kesempatan per kesempatan juga dapat meningkatkan demamnya. Pada perangkat yang sama, Anda tidak disarankan lagi menginstruksikan alkohol gosok karena per kesempatan per kesempatan juga dapat memicu keracunan alkohol atau lonjakan suhu.

Tanyakan anak Anda untuk minum banyak cairan. Kemungkinannya adalah Anda akan memiliki kesempatan per kesempatan mungkin memilih yogurt dan es muncul, sebagai ilustrasi, untuk memotong suhu dari interior. Hidrasi membantu tubuh Anda terasa dingin. Idealnya, anak Anda mungkin per kesempatan per kesempatan juga jujur ​​minum saja air yang layak karena mereka mungkin bisa. Berjalanlah airnya sangat dingin, tidak lagi dingin.

Kemungkinannya adalah Anda akan per kesempatan per kesempatan mungkin juga menginstruksikan penggemar. Meskipun demikian, berjalanlah di udara tidak lagi terlalu dingin. Jadi, penting untuk mengurangi pengaturan rendah. Udara mungkin per kesempatan per kesempatan juga jujur ​​jauh melayang ke mereka bola daripada bertiup langsung di wajah mereka.

Tanyakan anak Anda untuk mendapatkan lapisan gaun tambahan. Ini akan membantu anak Anda kehilangan panas karena kulitnya. Selain itu, ada kemungkinan Anda akan per kesempatan per kesempatan mungkin juga ingin kostumnya dalam satu lapisan. Meskipun demikian, lapisan ingin menjadi ringan. Jika dia mulai menggigil, Anda akan siap untuk menempatkan selimut padanya sampai dia merasa lebih baik lagi. Meskipun demikian, berjalanlah selimut hangat.

Setiap kali Anda berada di dalam ruangan, verbalisasi ingin menjadi dingin. Setiap kali Anda berada di luar pintu, Anda harus bertahan dengan warna pohon atau sesuatu.

Di sini, Anda harus memberi nama dokter dengan benar tanpa memperpanjang jika anak Anda berusia di bawah 3 bulan. Jika usia balita Anda di bawah 3 bulan dan demamnya 101 derajat atau lebih buruk, Anda memerlukan penyedia layanan kesehatan. Di sisi lain, jika ia lebih baik dari 6 bulan cahaya, Anda memerlukan bantuan penyedia layanan kesehatan jika suhunya 102 derajat.

Terlepas dari usia anak Anda, ada kemungkinan Anda akan memiliki kesempatan per kesempatan mungkin juga ingin nama dokter, khususnya jika dia memiliki banyak tanda yang berbeda sebagai cerdas, mirip dengan bintik-bintik merah atau pernapasan canggih. Paling sering, tanda-tanda ini adalah tanda-tanda infeksi bakteri. Dalam hal ini, Anda akan siap untuk tidak melakukan apa pun selain menghubungi penyedia layanan kesehatan.

Singkatnya, ini hanya beberapa pendekatan bagus yang siap Anda instruksikan untuk menurunkan suhu anak kapan pun Anda siap untuk tidak lagi mendapatkan perhatian klinis sebagai hasil dari beberapa motif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.