Bagaimana Anda bisa membuat sepatu Anda bertahan lebih lama

Umur sepatu tergantung pada tiga hal penting: pengulangan, stres, dan perawatan. Jenis perawatan tergantung pada jenis alas kaki, tetapi ada beberapa tips dan panduan untuk membuat sepatu Anda lebih awet:

Rotasi

Betapa menggoda untuk menyelipkan ke dalam pasangan yang sama setiap hari, sepatu perlu setelah 24 istirahat. Kaki kita bisa menghasilkan maksimal satu cangkir cairan setiap hari. Kelembaban kehilangan bagian dalam sepatu Anda, dan lebih pendek berapa lama mereka bisa digunakan. Hal ini terutama berlaku untuk kulit halus dan sepatu atletik. Sepatu berputar membiarkan mereka meniup dan dekompresi. Kaus kaki segar dan, bagi mereka yang membutuhkan perut ekstra, tusukan bedak bayi di muka adalah nilai tambah.

Luangkan waktu

Apakah kita sedang terburu-buru untuk pergi atau siap untuk bersantai, banyak yang bersalah menendang pelatih tersebut atau mencoba untuk memindahkan kaki mereka tanpa handset. Untuk beberapa sepatu, seperti sandal, itu baik-baik saja, tetapi untuk jenis sepatu lainnya lebih banyak perhatian diperlukan. Alas kaki yang dianyam harus dilepaskan sebelum Anda mengeluarkannya. Ini membantu mencegah bagian atas sepatu dan telapaknya hancur berantakan. Konsep yang sama adalah bagian dari memasang sepatu lagi. Seiring waktu, gerakan geser bolak-balik akan mematahkan sepatu. Tanduk sepatu mencegah kerusakan ini terjadi.

Penyimpanan / bentuk

Jika tidak digunakan, sepatu harus disimpan di tempat yang sejuk dan kering sampai mereka dapat digunakan lagi. Pohon cedar membantu mempertahankan bentuk dan menyerap sisa kelembaban. Menggunakan kembali koran-koran tua yang kering dan menaruhnya di sepatu juga berhasil. Perlindungan tambahan terhadap debu dan kotoran dapat disediakan dengan tas sepatu katun bernapas.

Perlindungan / Pembersihan Air

Penyemprotan pada pelindung air, di mana pun sepatu itu dibuat, akan mencegah masuknya air. Jika sepatu kulit basah, bersihkan dengan kain dan biarkan sampai benar-benar kering pada suhu kamar; panas akan mengecilkan mereka. JANGAN menaruh sepatu Anda di mesin cuci. Gunakan sikat semak, sabun ringan dan air dingin sebagai gantinya. Sepatu yang terbuat dari bahan yang lebih luas, seperti kulit atau suede, harus segera diobati setelah kotor.

Tindakan lain

Hindari menyeret kaki Anda atau menendang batu
Sepatu akan bertahan lebih lama dengan mendapatkan pas yang pas

Meskipun umur sepatu tidak dapat ditentukan dengan tepat, ada tidak ada keraguan tentang perawatan yang tepat akan memperpanjang berapa lama mereka bertahan.



Source by Alex Henry Johnson