Apa yang Menyebabkan Otot Mengencangkan?

Menjaga Anda pernah terbangun dari tidur nyenyak dan merasa khawatir jika Anda suka harus menghadap ke atas? Ini secara keseluruhan terjadi ketika kontrak otot yang tidak terduga terjadi secara tak terduga. Ini disebut kejang otot. Bahwa Anda mungkin dapat menyimpannya lebih lanjut untuk ditransfer daripada sering. Kelompok otot yang ketat sekarang tidak akan membatasi gerak Anda, tetapi juga menyebabkan khawatir, kram, ketidaknyamanan, dan frustrasi.

Meskipun pengetatan otot masing-masing dan kadang-kadang menjadi kesan sesuatu yang lebih serius, secara keseluruhan sekarang bukan alasan untuk berseru. Teks ini menunjukkan kepada Anda apa yang menyebabkan otot mengencang dan beberapa info fungsional yang sama sekali berbeda tentang kejang otot. Baca ekstra!

Apa Penyebab Ketat Otot atau Kejang Otak?

  1. Perselisihan

Perselisihan atau kerja fisik yang melelahkan adalah penyumbang terbesar kekakuan otot. Kelompok otot Anda dapat mengencangkan pada tahap tertentu dalam atau setelah latihan. Kekakuan otot dapat terjadi jika Anda memperpanjang durasi dan intensitas rutinitas Anda atau memulai program olahraga baru. Pada seruan ini, kelompok otot Anda dituntut untuk bekerja lebih merepotkan yang menyebabkan kerusakan kecil pada serat otot. Ini kemudian menyebabkan otot mengencang. Rutinitas latihan yang berulang kali menyebabkan otot mengencang adalah push-up, squat, penggunaan beban dan bekerja menurun atau jogging.

Namun mengapa membentuk kelompok otot kaku setelah latihan rutin? Semua melalui latihan mengeluarkan otot tetapi jika Anda berhenti berolahraga kontrak otot kelompok. Kontraksi dari kelompok otot menyebabkan serat otot menjadi pendek, dan itu akan meningkatkan kekakuan pada otot. Setelah seluruh kontraksi, kekakuan akan berkurang, dan serat otot akan memanjang dalam dimensi. Di sisi lain, kelelahan atau nutrisi dan hidrasi yang terkontaminasi mungkin akan menyebabkan serat-serat otot memendek sehingga mengakibatkan otot menjadi sesak.

  1. Memberikan yang tidak aktif dalam waktu lama

Ketika ada gerakan tertentu, beberapa kelompok otot dapat mengencang. Sebagai contoh, jika Anda duduk di meja bekerja selama berjam-jam, berhari-hari, dan berminggu-minggu, ini memengaruhi kelompok otot Anda. Ini lokasi kelompok otot di dukungan atas Anda dan dukungan pinggul Anda dalam membangun diperpanjang konstan. Selain itu, kelompok otot di bagian depan pinggul dan di dada Anda akan berada dalam bentuk yang lebih pendek. Dalam kesibukan yang panjang, kemungkinan besar mungkin juga mencuri korban bagi kelompok otot Anda menyebabkan ketidakseimbangan dalam kelompok otot. Kelompok otot yang memanjang mungkin akan lebih baik mungkin juga menjadi rapuh, dan kelompok otot yang memendek menjadi kencang.

  1. Subluksasi

Subluksasi (diucapkan ‘Sub-lux-a-tion’) adalah ketika 2 atau lebih tulang belakang kehilangan gerak sendi moral yang mereka gabungkan ke masing-masing dan masing-masing sangat berbeda. Mereka mungkin mungkin juga adil juga menjadi tidak selaras dalam menanggapi beberapa peneliti. Apapun, konsekuensi akhirnya dari waktu ke waktu tampaknya bahwa saraf di jaringan rumah terganggu dan kelompok otot mengencang, semua itu akan mengakibatkan kekhawatiran dan kekakuan.

  1. Penyebab Keseluruhan Berbeda Mengapa Kejang otot dapat Terjadi

  • Infeksi – Penyakit yang sebanding dengan polio, HIV, tetanus, lupus, meningitis, dan influenza adalah salah satu infeksi paling penting yang berulang kali menyebabkan pemeliharaan otot.
  • Sengatan atau gigitan – Batang dan gigitan tanpa henti dari serangga yang sebanding dengan laba-laba, lebah, kutu, tawon, nyamuk, dan kuda mungkin juga mungkin adil dalam kejang otot
  • Obat-obatan – Beberapa obat yang sebanding dengan anestesi dan kapsul yang diresepkan untuk menurunkan kolesterol LDL mungkin akan menyebabkan otot mengencang.
  • Selain itu, kurang tidur moral, program penurunan berat badan yang mengerikan, kelebihan berat badan, suasana lembab atau dingin, dan kekurangan risiko fisik pada Anda pada keberadaan fondasi standar mungkin akan menyebabkan otot tegang.

Apa Terapi Faktual Untuk Otot Spasme?

Kebanyakan dokter ilmiah akan menyiratkan anggapan seperti kelompok otot Anda yang terlalu ketat mengandalkan penyebabnya. Di sisi lain, sebagai aturan keseluruhan, jika kejang sekarang bukan sebagai akibat dari kerusakan atau kekuatan otot, maka amati kompres hangat hingga mendesis di rumah selama 20 menit, mungkin juga mungkin lebih baik memperkuat lokasi. .

Jika kejang otot adalah hasil akhir dari kerusakan atau kekuatan maka es berulang kali merupakan pilihan yang lebih besar untuk membantu penurunan inflasi di tangan. Documents akan secara keseluruhan menyiratkan panas selama 20 menit diikuti oleh kompres dingin selama 20 menit dengan gagap untuk mengurangi kejang dan kemudian mengurangi kekhawatiran.

Selain itu, anggaplah vitamin dan suplemen makanan yang benar-benar berbeda, kebiasaan nutrisi yang sehat, postur tubuh yang lebih baik, tetap terhidrasi, peregangan, dan olahraga dapat memperkuat dan selain mencegah keketatan otot.

Pada saat yang sama ketika Anda mencari perawatan yang berbakat, rubdown dan chiropractic mungkin juga mungkin juga adil menjadi cara yang etis untuk mengobati kelompok otot Anda. Mencari pada penyebabnya, kemungkinan besar mungkin juga cukup membantu untuk menambah ketentuan undering yang menyebabkan otot berkontraksi tanpa sadar. Dalam melestarikan dengan bapak pendiri kelompok kerja waralaba Say Chiropractic, chiropractic mungkin akan memberikan kekuatan otot pengurangan tangan jika dikaitkan dengan subluksasi vertebra. “Dengan penyesuaian, yang merupakan kekuatan ringan hingga sedang ke sambungan yang macet pada sudut yang benar, itu akan memulihkan gerakan dan memulai sistem pembangunan yang menempatkan fitur tulang belakang secara keseluruhan lagi,” katanya.

Kejang otot yang sebanding dengan kejang ekstensor yang menyebabkan ekstremitas memanjang, kejang fleksor yang menyebabkan ekstremitas tertekuk, dan kejang adduktor yang menyebabkan ekstremitas membuat rencana terhadap tubuh, secara keseluruhan akan berpacu dengan sendirinya. Namun jika kelompok otot Anda melindungi pengetatan akhir-akhir ini, Anda mungkin bisa juga mengurangi kesempatan dengan membuat perubahan hidup sehari-hari yang mudah. Di sisi lain, jika Anda sedang mempertimbangkan kejang otot jangka panjang atau tidak dapat dijelaskan, Anda mungkin bisa juga tenang dan tenang berhubungan dengan dokter Anda.

SUMBER DAYA:

https://www.acefitness.org/education-and-sources/daily life / blog / 1478 / mengapa-bentuk-otot-kelompok-memperketat

https://www.healthline.com/symptom/muscle-stiffness

Leave a Reply

Your email address will not be published.