Apa Ketentuan yang Ditangani oleh Ahli Bedah Tulang Belakang?

Tulang punggung adalah bagian dominan dari struktur tubuh. Ada 33 tulang orang di tulang belakang dan mereka bertumpuk tinggi setiap bervariasi. Karakteristik prinsip tulang belakang adalah untuk menawarkan kembali ke tubuh dan memungkinkan kita untuk mengumpulkan berbagai gerakan fisik yang berkaitan dengan berdiri, membungkuk, duduk dll. Selain itu, energi dan stabilitas juga disediakan oleh mereka. Ada beberapa penyakit dan prasyarat yang akan ditangani oleh fisik dan paling mudah ditangani dengan kehadiran ahli bedah tulang belakang termudah.

Ini mungkin akan diragukan lagi disebabkan oleh kecelakaan yang akan diderita oleh fisik saat bermain aksi olahraga kontak atau kecelakaan kendaraan. Meskipun demikian ada beberapa ketentuan juga. Kebanyakan dokter tulang belakang yang fantastis telah mengakui ketentuan-ketentuan berikut –

• Linu Panggul – Ini adalah kondisi dasar yang dirasakan oleh kaki. Itu berasal dari dorongan yang lebih rendah dan berjalan ke 1 atau kedua kaki. Ini diendapkan oleh cakram herniasi atau memacu tulang yang menekan saraf. Ini paling berdampak pada satu aspek fisik.

• Skoliosis – Ini adalah disfungsi di mana bentuk tulang belakang menjadi sedikit cacat. Terjadi kemiringan dalam satu aspek. Itu terjadi sepanjang objektif usia yang meningkat sebelum masa pubertas. Banyak dari kasus-kasus tersebut tidak lagi menyakitkan tetapi orang-orang dengan skoliosis parah pada kenyataannya dapat merasakan masalah dan ketidaknyamanan.

• Stenosis Tulang Belakang – dalam frasa mudah, ini adalah penyempitan kanal tulang belakang. Ini bisa berupa stenosis spinal servikal atau lumbal. Kondisi ini memberikan kekuatan pada kawat tulang belakang dan saraf hadir dalam tulang belakang. Orang yang lebih tua paling sering diidentifikasi dengan ini karena ada keausan pada tulang belakang.

• Penyakit Disk Degeneratif – jaraknya beberapa mil juga disebut osteoarthritis. Ini paling sering terjadi di leher atau dorongan yang lebih rendah. Ini adalah kerusakan disk intervertebralis yang mengarah ke hernia. Gejala yang paling mendasar adalah masalah yang diendapkan karena tulang belakang kehilangan kelenturan dan tekanan tulang memacu pada akar saraf.

Rumah sakit operasi tulang punggung dilakukan dengan menghadiri operasi berikut –

• Fusion Tulang Belakang – fusi tulang belakang adalah cara dasar yang diarahkan oleh ahli bedah. Ini dianggap sebagai pekerjaan pengelasan di mana dua vertebra nyeri bervariasi disatukan secara kolektif menjadi satu tulang padat. Tujuan prinsip dari rencana ini adalah untuk menghilangkan gerakan apa pun di antara tulang belakang. Untuk masalah kaki lebih lanjut, Anda mungkin tidak diragukan lagi juga disarankan laminektomi. Setelah rencana, hanya ada beberapa masalah yang merupakan setengah murni dari pekerjaan penyembuhan. Mungkin kebetulan juga merampok obyektif beberapa bulan sebelum mantra Anda benar-benar sembuh.

• Lumbar discectomy – Ini adalah operasi bedah minimal invasif yang dilakukan di rumah sakit operasi bedah tulang belakang. Hal ini dilakukan untuk memperbaiki disk dalam dorongan yang lebih rendah. Sebagai latihan irisan tanpa batas lainnya, sayatan kecil dibuat di dalam tubuh. Dinding luar disk yang terletak di antara tulang belakang mengering dan melemah dengan bertambahnya usia dan kerusakan. Sebuah tabung kecil dimasukkan melalui dorongan. Alat kecil miniatur dimasukkan melalui tabung untuk merampas bahan cakram. Mungkin Anda tidak diragukan lagi pasti juga akan tinggal di hari yang sama atau keesokan harinya.

• Penggantian Tulang Belakang – karena namanya, itu termasuk menghilangkan cakram tulang belakang yang sakit. Ini adalah jalan penutup untuk komplikasi yang berkaitan dengan penyakit diskus degeneratif yang tidak lagi merespons berbagai pengobatan non invasif. Prostesis sintetis compang-camping dalam membangun tempat disk yang sakit. Ini lebih disukai sebagai cara invasif minimal karena dilakukan dengan beberapa sayatan kecil dalam membangunnya yang berlarut-larut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.