Apa Kekhawatiran yang Harus Dipertahankan dalam Solusi, Sementara Mengintip Dispenser Air?

Bentuk kita buta terhadap fakta bahwa pendingin air dan dispenser air adalah masalah yang sangat bervariasi. Sedangkan pendingin air mendinginkan air, dispenser mungkin akan lebih baik atau mungkin tidak lagi. Pasar saat ini dibanjiri dengan dispenser air dan menawarkan daftar intensif untuk diambil sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda dan memutuskan di antara mereka mungkin akan mungkin bahkan menjadi proses yang sangat sulit bagi sebagian dari kita.

Berikut ini adalah beberapa perenungan biaya komponen sebelum mencoba mencari dispenser air:

  • Jenis : Penting untuk menentukan persyaratan paling penting dari dispenser. Ada beberapa pilihan bentuk dispenser di pasaran yang terpasang di dinding, dispenser botol, counter top, titik pembuangan, dll. Mediasi dimuka setiap kali Anda ingin dispenser dengan kulkas atau pendingin air, panas & dingin atau suhu kamar Dispenser air.
  • Bangun : Jumlah ruang di tangan akan menggantung apakah Anda akan dengan lancar menyelesaikan dispenser yang dipasang di dinding atau dispenser yang berdiri sendiri. Dispenser botol-jauh lebih dingin dan hangat menempati jauh lebih sedikit ruang dan cukup diurutkan.
  • Keahlian : Jika Anda menyukai dispenser untuk peran pekerjaan Anda atau untuk pembuangan publik, cepatlah untuk yang memiliki kemampuan penyimpanan yang rapi sehingga Anda tidak lagi memilih untuk tidak lagi mempercayainya berulang-ulang. Meskipun demikian, meskipun Anda merasa sulit untuk dibangun di rumah non-publik, penyimpanan kecil akan dihentikan.
  • Metodologi pemurnian: Tanpa henti sekarang kami lebih suka memainkan botol air yang disaring dalam dispenser secara manual tetapi beberapa dispenser menggunakan filter terlebih dahulu. Mereka hang mendapat metodologi penyaringan benar-benar berbasis karbon yang menghilangkan partikel dan kotoran dari air. Beberapa menggantung metodologi UV (Extremely-Violet) dan RO (Reverse Osmosis) yang bertindak sebagai filter. Filtrasi benar-benar berbasis gravitasi dan filter mikro-organisme juga tersedia. Kita harus merancang memastikan metodologi sejarah penyaringan tidak lagi menghilangkan mineral signifikan dari air.
  • Reparasi: Dispenser dengan bentuk fisik yang menginginkan perawatan yang jauh lebih sedikit dan mudah untuk digantung berulang kali berada dalam data pencarian yang besar.
  • Filter: Secara konsisten pastikan dispenser air yang Anda singkirkan dilengkapi dengan filter yang dipasang secara internal karena Anda mungkin tidak lagi merencanakan akhir untuk membuang dispenser yang hanya menyajikan air dingin dan panas.
  • Cup-holder dan Drip-tray: Cup-holder mendesain layak untuk mengeluarkan air dari dispenser air. Seseorang dapat memainkan cangkir dalam pemegang cangkir dan menghabiskannya setiap saat setelah itu tanpa perlu mengintip cangkir di dapur.
  • Zat-zat pengaman: Dispenser bergerak maju dengan seorang anak – karakteristik kunci untuk mencegah remaja menumpahkan air. Selain itu, ini menyelamatkan remaja dari membakar pori-pori dan kulit mereka dengan pembuangan faucet air baru-baru ini.
  • Leer: Dispenser air saat ini maju dalam jenis yang menarik dan selesai untuk bercampur dengan dekorasi celah apakah Anda tidak ingin lagi dibangun dalam peran ruang kerja atau di dapur Anda atau jaminan publik memuja rumah sakit dan bahkan taman.
  • Mark: Tingkat yang terkait dari dispenser air tergantung pada zat dan tanda. Ekstra zat, ekstra adalah biaya. Jika Anda akan menyukai dispenser dalam anggaran yang rendah cepat untuk yang memiliki bahan umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.