Apa kasur terbaik untuk orang berat?

Dalam 35 tahun saya di industri kasur saya telah melihat bahwa kasur dihancurkan oleh orang-orang berat. Apakah itu kesalahan mereka? Tidak, itu adalah kesalahan produsen untuk tidak membuat kasur yang kokoh untuk orang yang lebih besar. Tampaknya kenyamanan yang terbaik dari daya tahan di dunia kasur, jadi kasur terbaik untuk orang berat adalah yang berat dan tidak nyaman, atau bukan?

Selama bertahun-tahun, satu-satunya jenis kasur yang bisa dipakai orang berat adalah kasur kenyal dengan kumparan ekstra kuat dan bantalan ekstra kuat, sehingga sulit untuk tidur. Kasur terbaik untuk orang berat, bagaimanapun, tidak terbuat dari pegas baja atau busa memori, melainkan produk dari alam ibu itu sendiri, karet.

Karet busa lateks terbuat dari getah pohon (susu) dari pohon karet yang terutama ditemukan di Malaysia, Sri Lanka dan India. Kasur lateks telah ada selama beberapa dekade dan daya tahannya sudah melegenda. Saya pribadi telah melihat kasur ini dengan pengecualian penggunaan selama 50 tahun. Apa yang membuat mereka kasur terbaik untuk orang berat adalah kepadatan produk hebat ini. Misalnya, bantal sofa yang paling berkualitas terbuat dari 1,8 lb polyfoam. Seperti yang Anda ketahui, bantal-bantal ini biasanya berlangsung antara 5 dan 10 tahun sebelum mereka mulai runtuh. Bayangkan berapa lama busa yang 2 kali lebih berat akan tampil dalam jangka panjang dan Anda memiliki alasan mengapa lateks sangat tahan lama.

Ok, jadi sekarang bukan rahasia mengapa lateks bisa bertahan lebih lama daripada produk lain, tapi bagaimana dengan kenyamanannya? Haruskah kasur terbaik untuk orang-orang berat menjadi keras seperti kasur pegas? Tidak, kasur lateks menawarkan KEDUANYA kenyamanan dan daya tahan dengan tingkat kekerasan yang berbeda. Beberapa produsen bahkan menawarkan tingkat kekerasan yang berbeda untuk setiap setengah tempat tidur, jadi jika orang yang berat adalah mitra dengan orang yang jauh lebih ringan, semua orang dapat membuat pilihan mereka sendiri. Cobalah untuk mendapatkannya dari tempat tidur busa semi atau memori.

Apa kasur terbaik untuk orang berat dalam pilihan lateks?

Ini adalah pertanyaan yang sering saya tanyakan. Karena ada dua jenis proses lateks, Dunlop dan Talalay masing-masing memiliki sifat unik mereka sendiri. Dunlop latex lebih padat dan menjadikannya pilihan paling populer untuk tidur punggung yang berat. Talalay lateks kurang layak dan lebih ringan, menjadikannya pilihan yang lebih baik untuk orang yang lebih ringan dan orang-orang yang suka berbaring di sisi mereka. Talalay juga memiliki kepadatan yang lebih kuat dan dapat disesuaikan untuk orang berat yang juga suka tidur di sisi mereka. Proses talalay dengan pilihan terbaik jika Anda mendapatkan kasur dengan kekuatan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan Anda.

Akhirnya, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya lelah berbicara dengan orang-orang yang mengatakan kepada saya bahwa kasur baru mereka hanya bertahan selama 6 bulan dan sekarang mereka tidak dapat mengembalikannya atau mereka hanya dapat menukarnya dengan model lain yang sama yang akan melakukan hal yang sama berulang-ulang. Omong kosong, selamatkan diri Anda frustrasi dan hanya pergi ke luar dan membeli kasur terbaik untuk orang-orang berat di tempat pertama, kasur lateks.



Source by Ken Hightower