Apa Apakah Bahaya Tersembunyi di Air Imoral?

Adalah jauh normal untuk faucet dan air kemasan, di antara berbagai bentuk air yang dikonsumsi, memiliki sejumlah kontaminan. Di AS, Environmental Safety Agency atau EPA memiliki standar disiplin diri yang ketat untuk 90 macam bentuk kontaminan yang kelihatannya akan digambarkan dalam konsumsi air. Halaman ini memiliki kompilasi yang tidak diragukan lagi pencemaran udara air paling normal, yang dapat digolongkan dalam klasifikasi untuk memberikan informasi yang lebih terperinci tentang beberapa kontaminan tertentu dan perangkat yang menjadi jejak keberhasilan Anda.

Mikroba:

E coli dan Fecal Coliform

Ketika bakteri E coli dan Fecal Coliform digambarkan dalam air, inilah sinyal bahwa air mungkin juga memiliki limbah manusia / hewan yang menyusunnya menjadi busuk. Mikroba dalam limbah tersebut dapat menyebabkan kram, diare, komplikasi, mual atau tanda-tanda pendek lainnya.

Cryptosporidium

Parasit yang diidentifikasi sebagai sifat menguntungkan cryptosporidium mendapatkan izin masuk ke danau dan sungai melalui limbah dan limbah hewan. Mikroba ini hadir dengan kulit luar yang memungkinkannya keluar dari pintu tubuh untuk waktu yang lama, membiarkannya mentolerir sebagian besar desinfektan klorin. Ini menyebabkan penyakit pencernaan halus yang dikenal sebagai cryptosporidiosis. Penyakit ini bisa menjadi luka dan bahkan mematikan, untuk fogeys yang menikmati program kekebalan yang sangat tua. Setiap EPA dan CDC menikmati saran yang berkaitan dengan Cryptosporidium untuk kabut yang menikmati program kekebalan tubuh yang terganggu.

Giardia Lamblia

Giardia lamblia, esteem cryptosporidium, adalah parasit yang memasuki danau dan sungai melalui jangkauan limbah dan kotoran hewan. Ini menyebabkan penyakit gastrointestinal seperti kram, diare, dan muntah. Ini juga akan terus ada untuk waktu yang lama keluar dari pintu tubuh. Ini jauh mengganggu untuk mengatasi penggunaan desinfektan klorin total.

Organisme Mikro Coliform

Meskipun bakteri coliform ada dalam suasana yang sama, mereka secara total tidak lagi inferior. Di sisi lain, kehadiran mereka dalam mencerna air pada total didorong oleh komplikasi dengan pipa distribusi air atau sistem pengolahan. Ini menunjukkan bahwa air mungkin juga busuk dengan penyakit yang menyebabkan kuman.

Kekeruhan

Kekeruhan tidak lagi menikmati dampak keberhasilan dalam jangkauan apa pun. Akan tetapi, hal itu akan mengganggu desinfeksi, karena partikel dapat berfungsi sebagai keamanan bagi bakteri dan virus, menyediakan media bagi mikroba untuk tumbuh. Kekeruhan mungkin juga dapat menunjukkan keberadaan organisasi yang menyebabkan penyakit. Ini mencakup bakteri, parasit, dan virus yang dapat menyebabkan tanda-tanda menghargai kram, diare, mual dan komplikasi.

Radionuklida:

Apha emitter

Beberapa mineral bersifat radioaktif dan mungkin dapat memancarkan beberapa komposisi radiasi yang dikenal sebagai radiasi alpha. Orang-orang yang minum air yang terdiri dari penghasil alfa yang melebihi EPA yang dibuat selama bertahun-tahun lebih mungkin untuk terkena kanker.

Pemancar beta / foton

Beberapa mineral yang tampaknya radioaktif memancarkan beberapa bentuk radiasi yang sering dikenal sebagai foton dan radiasi beta. Ketika orang lain minum air yang terdiri dari penghasil beta dan foton di masa lalu yang dibuat EPA selama bertahun-tahun, mereka menjadi lebih mungkin terkena kanker.

Blended Radium 226/228

Jumlah radium yang dapat diterima dalam air minum sangat sedikit. Di antara kita yang minum air yang terdiri dari radium 226/228 lebih banyak dari yang dibuat oleh EPA selama beberapa dekade menikmati peningkatan kemungkinan terkena kanker.

Ketika bensin radon larut, ia akan ditempatkan di sumber-sumber air bawah tanah menghargai sumur, sama suksesnya dengan interior udara kondominium Anda. Menghirup bensin ini dapat menyebabkan kanker paru-paru. Anda lebih mungkin terserang kanker sedangkan Anda minum air yang mengandung radon. Radon yang terbawa udara lebih rendah daripada radon dalam air.

Leave a Reply

Your email address will not be published.