A Primer on Usus Bunga

Mengemudi di sepanjang jalan pinggiran kota di sisi utara Brisbane (Australia), seekor kangguru tampaknya keluar dari sini dan menabrak sisi mobil saya. Mobil kecil menabrak tetapi hewan itu berubah menjadi jelas sekali dalam upaya dan tidak bisa lagi berdiri. Setelah menelepon 1300 Hewan, dokter hewan tiba dan membuat kami takut dengan prognosis yang menyedihkan itu. Dia memang mendapatkan beberapa berita yang jujur ​​bahkan seandainya, dia memancing keluar dari joey hidup-arah-keluar dari kantong kanguru yang hampir melelahkan. Dia menyatakan: “Jadilah jelas untuk menggabungkan ini dengan susu” ketika dia menyerahkan beberapa kotoran ibu kanguru.

Saat kami merawat Joey dengan susu sapi yang diimburi kotoran, itu cukup besar dan cukup sampai waktu sedih datang untuk rilis. Jelas, rekomendasi dokter hewan berubah menjadi sekali berdasarkan sebagian besar pada file ketidakmampuan joey untuk mencerna susu sapi. Itu membuat saya bersemangat pada aspek mikrobioma yang diwarisi dari ibu dan masalah tanaman usus kami. Teks ini memberikan konsepsi tingkat atas tentang bagaimana kami membuat pabrik usus yang sangat berharga.

Sepertinya kita orang bisa membuat tanaman usus kita tidak lebih dari 4 cara:

  1. Penularan tubuh dari ibu kami.
  2. Program penurunan berat badan: Misalnya Sauerkraut, probiotik Yakult-vogue, dan banyak lainnya.
  3. Tidak lagi terlalu lama menimpa, transmisi genetik.
  4. Engraftment.

Akuisisi dari Ibu Kami

Pemberian mikrobioma antargenerasi terjadi mulai dari nenek moyang yang cukup besar dan lebih tua, hingga ibu dan sedikit lebih muda dengan pendekatan peralihan melalui kanal start up. Lalu bisa ada kontak dengan kulit ibu juga untuk ASI yang memberikan mikroba mulut. Baik transmisi mengambil posisi dari plasenta ibu, rahim dan vagina. Mikrobiota plasenta dibahas lebih lengkap oleh orang lain yang tahu

Dihapus dari atmosfir yang steril (sebagai konsep), para peneliti menemukan keberadaan mikroba dalam cairan ketuban dan kotoran pertama balita. Terlepas dari kebenaran yang tak terbantahkan bahwa microbiome usus kita dipengaruhi oleh makan rejimen, jenis kelamin, geografi dan etnis, akuisisi awal kita tampaknya menjadi yang terbesar.

Kekhawatiran diet

Anda mungkin harus makan kimchi, sauerkraut dan sejumlah produk fermentasi alternatif dan memperkuat tanaman usus Anda dan dengan demikian kesehatan Anda secara keseluruhan. Atau, jika anti-biotik dan agen perusak tanaman lainnya ada di menu Anda, Anda akan kehilangan sebagian mikrobiota berharga Anda.

Salah satu musuh terburuk tanaman usus adalah polusi udara udara. Subjek partikulat yang dihirup siap dibersihkan dari paru-paru dan menemukan jalannya ke saluran usus mengubah mikrobiota yang cenderung. Merokok ada di kelas ini.

Microbiome Akuisisi oleh DNA

Sekitar 17 tahun sebelumnya, Genome Venture menghasilkan pengurutan total DNA manusia. Ini berubah menjadi pencapaian penting sekali bagi umat manusia. Dengan misi yang sekarang baik dalam posisi, apakah tampaknya beberapa mikrobiota pasti akan ditularkan oleh kita ke DNA pegas mereka?

Dalam pandangan Inggris lebih dari 1000 kembar, para peneliti mencari tahu apakah gen manusia terlibat dalam transmisi mikrobiota. Sementara mereka konsep untuk terdiri transmisi lingkungan dari penglihatan mereka juga, mereka menemukan sekitar 12 mikroba yang bertujuan untuk kesehatan yang diwariskan oleh DNA ..

Analisis terus dilakukan pada Human Microbiome Venture Institut Kesehatan Nasional untuk menetapkan cetak biru genetik dengan varian mikrobiota. Penemuan awal akan menandatangani bukti yang benar bahwa gen mikroba terkait dengan leluhur purba.

Engraftment

Dengan ketidakmampuan tanaman usus melalui paparan gaya hidup mungkin ada kemungkinan bahwa beberapa mikrobiota pada orang tertentu punah. Pesona menyilaukan dalam mitos kanguru dan joey, pengerjaan berubah menjadi intervensi yang indah. Sekarang alasan menelan kotoran orang lain sangat tidak menyenangkan. Sebuah tabung nasogastrik atau kolonoskopi berubah menjadi modalitas yang lebih dapat diterima.

Ilmu mikrobiom manusia tenang dalam masa pertumbuhannya. Tidak lagi semua mikrobiota dikatalogkan dan dirusak-referensi dengan penyakit dan kesejahteraan. Kemudian, apakah persyaratan kesamaan donor tinja dan kepastian kelangsungan hidup mikrobiota pada penerima dalam jangka waktu yang lebih lama.

Untuk tetap, ilmu pengetahuan telah mencapai jarak yang benar dalam file-file usus, tetapi mungkin ada banyak hal yang harus dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.