6 Terapi Rumah untuk Menangani Bacterial Vaginosis

Sesekali, bakteri vaginosis adalah sumber infeksi vagina. Ini terjadi karena pertumbuhan berlebih dari organisme mikro. Secara alami, rumah vagina memiliki setiap mikro organisme yang fantastis dan jahat. Seperti judulnya, vaginosis bakteri terjadi ketika ada terlalu banyak mikro organisme jahat. Itu adalah situasi konvensional pada anak perempuan apakah mereka lajang atau menikah. Dengan terapi di rumah, Anda hanya perlu per kesempatan per kesempatan per kesempatan untuk melakukan perawatan sebaik mengakhiri situasi ini. Mari kita pertahankan upaya terapi yang efisien.

1. Yogurt

Sebagai probiotik alami, yogurt mengandung sejumlah organisme mikro yang sehat. Menurut para konsultan, mengonsumsi yogurt akan menghasilkan banyak organisme mikro yang luar biasa, yang mengandung keseimbangan di seluruh suasana vagina. Ini mungkin akan baik per kesempatan per kesempatan juga layak tubuh Anda merawat mikro organisme jahat. Untuk menjadi yang lebih efektif, temukan Anda menikmati yogurt sekarang tidak lagi sekarang tidak lagi secepat per hari. Yogurt memiliki banyak variasi manfaat secara efektif.

2. Probiotik

Jadi sejauh probiotik berjalan, yogurt memiliki jumlah itu. Anda mungkin juga akan tergantung dari beragam suplemen probiotik. Dalam penelitian yang dilakukan pada tahun 2014, dulu diketahui bahwa suplemen probiotik mungkin akan baik per kesempatan per kesempatan memungkinkan Anda dengan vaginosis bakteri.

Yang harus Anda hindari adalah makan probiotik dengan fondasi sehari-hari. Anda mungkin juga akan menjuntai baik cairan atau tablet itu berasal. Kebanyakan obat-obatan antibiotik merusak setiap organisme mikro yang fantastis dan jahat. Karena kebenaran ini, lebih baik makan yogurt untuk memacu pengungkapan organisme mikro yang fantastis secara efektif.

3. Bawang putih

Ketika datang ke sifat antibakteri, bawang putih berada di atas daftar periksa. Selama bertahun-tahun, ia telah berumur sebagai solusi rumah yang efisien untuk keragaman kasus yang efektif dalam hubungannya dengan vaginosis bakteri.

4. Hidrogen peroksida

Menurut penelitian yang dilakukan pada tahun 2003, Anda mungkin akan memiliki kesempatan baik per kesempatan per kesempatan merawat vaginosis bakteri setiap kali Anda menikmati hidrogen peroksida selama satu minggu. Berkilau satu ons per hari kemungkinan akan cukup. Sebenarnya, hidrogen peroksida adalah cara pengobatan yang efisien. Plus, ia tidak lagi menyerap sejumlah efek segi keduanya.

5. Minyak pohon teh

Dengan sifat antijamur dan antibakteri yang sangat efisien, minyak pohon teh kemungkinan akan berumur untuk merawat bakteri vaginosis. Banyak ulasan memberikan bukti yang cukup untuk itu.

Yang harus Anda cegah adalah melarutkan minyak pohon teh dengan satu sumber minyak lainnya, seperti zaitun, permen almond, dan kelapa. Pastikan Anda memutuskan untuk berasal dari minyak yang tidak lagi muncul dengan hipersensitivitas. Ketika Anda menyerap yang dipilih, Anda mungkin akan baik per kesempatan per kesempatan per campuran satu ons minyak penyedia ini dengan sekitar satu tetes minyak pohon teh. Penggunaannya tanpa penyedia sekarang tidak lagi menjadi rekomendasi yang luar biasa.

6. Asam borat

Asam borat (yang berasal dari kapsul) mungkin akan lebih baik setiap kesempatan per kesempatan bahkan dapat digunakan untuk pengobatan vaginosis bakteri. Yang harus Anda hindari adalah memasukkan kapsul asam borat ke dalam vagina Anda setiap malam untuk sekarang tidak lagi sekarang tidak lagi hingga 14 hari. Ini digunakan adalah meneguhkan sehingga Anda hanya berhenti sekarang tidak lagi menyerap kesedihan tentang efek samping.

Benang panjang instan, setiap kali Anda menyerap infeksi pada vagina, temukan khususnya Anda mengamati salah satu dari 6 terapi rumah yang diberikan dalam teks ini. Semoga ini membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.