5 sepatu wanita terbaik untuk bepergian

Sneaker ringan

Ketika datang ke mode perjalanan, bukan rahasia lagi bahwa sepasang sepatu berjalan yang nyaman adalah suatu keharusan. Ada alasan mengapa sepatu sneaker adalah sepatu wisatawan di mana-mana. Tetapi ketika Anda mencari sepasang sepatu perjalanan yang sempurna, Anda tidak hanya mempertimbangkan kenyamanan, tetapi juga berat. Sepatu kets berat dapat sangat memberatkan koper Anda dan dengan cepat menjadi beban untuk berkemas. Sebaiknya, cari sepatu yang juga ringan dan mudah dibawa. Misalnya, sepatu kets berlubang ini sangat berat dan juga bisa bernapas. Jika Anda adalah seseorang yang mudah berkeringat, beberapa seperti ini bisa menjadi berkah.

The Laceless Sneaker

Jika Anda terbang dengan pesawat, aspek lain yang ingin Anda pertimbangkan adalah jalur keamanan bandara. Jika Anda menemukan diri Anda melepas sepatu kets Anda dan melabuhkannya kembali untuk menjadi masalah, pertimbangkan untuk berinvestasi dalam sepasang sepatu laceless. Mereka menawarkan semua kenyamanan sepatu kets, tanpa kerumitan tali, dan mereka datang dalam berbagai jenis – dari zip-up ke Velcro. Dan jika Anda berpikir Anda harus berkompromi dengan gaya, Anda akan senang mengetahui bahwa ada beberapa sepatu laceless wanita modis di pasar saat ini, sehingga lebih mudah untuk menemukan pasangan yang bersama Anda cocok.

The Strappy Plat

Gaya lain yang nyaman untuk bepergian adalah flat datar. Flat berkualitas tinggi dapat menjadi sepatu berjalan yang sangat nyaman – ideal untuk berjalan melalui terminal bandara yang sibuk, stasiun bus atau bahkan berjalan-jalan melalui kota selama perjalanan Anda. Jika Anda memiliki kaki yang sempit atau khawatir tentang tergelincir, sepatu dengan tali memastikan cocok. Pastikan saja Anda memilih pasangan yang tidak terlalu ketat. Itulah mengapa saya merekomendasikan mencari sepatu dengan tali velcro yang dapat disesuaikan. Ini membuat menyesuaikan fit dengan cepat dan mudah. Juga mencari flat dengan sol yang nyaman dan tebal. Percaya padaku, kakimu akan berterima kasih untuk itu!

The Easy Slide

Jika Anda tidak ingin membuang waktu untuk masuk dan keluar, pertimbangkan sesuatu yang lebih mudah daripada sandal dengan tali atau sepatu renda. Dia sempurna untuk apa yang mereka dengar – mereka meluncur dengan mudah di atas kaki Anda, membuat mereka pilihan ideal untuk pelancong yang selalu terburu-buru untuk keluar dari pintu. Dia juga sempurna untuk berjalan di pantai, digantung di tepi kolam renang, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, garis-garis keamanan yang mengganggu dari bandara. Ketika berbelanja untuk slide, penting untuk menemukan kecocokan terbaik; seharusnya tidak terlalu ketat atau terlalu longgar di kaki Anda. Dan yang terpenting, pastikan solnya tebal dan memberi kaki Anda dukungan yang tepat.

The Comfy Boot

Jika Anda bepergian selama musim gugur atau musim dingin, Anda ingin memastikan kaki Anda tetap hangat dan nyaman, di mana pun Anda berada. Sepatu bot dengan hak rendah atau sepatu datar bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lemari pakaian Anda. Carilah gaya yang dapat dengan mudah meluncur dan mati dan nyaman untuk berjalan dalam jarak yang sangat jauh. Jika Anda mencari iklim musim dingin, pilih sepatu bot dengan interior yang lembut, seperti mencukur. Jika Anda khawatir tentang fakta bahwa sepatu bot yang lebih panjang mengambil terlalu banyak ruang di koper Anda, pertimbangkan bootie yang selalu populer, gaya yang baru saja Anda pukul pergelangan kaki. Sepatu bot terbaik memiliki alas kaki yang lembut untuk kenyamanan ekstra, jadi pastikan Anda mencarinya ketika memilih pasangan perjalanan Anda.



Source by Liz Harris