28 Pedoman Untuk Menyemangati Hidup Anda

Untuk Merevitalisasi Anda, Untuk Melatih Yang Tepat-Sampai Kelelahan …

  1. Makan dengan sukses – Makanan bergizi adalah yang # 1 dalam perang melawan kelelahan.
  2. Mendorong ke atas lebih awal – tidur terlalu kuat dapat menurunkan harapan keberadaan Anda.
  3. Makan protein berlebih.
  4. Mengunyah buah-buahan jika Anda ingin camilan.
  5. Tinggal jauh dari kafein terlalu kuat.
  6. Ambil diet B Complex.
  7. Dapatkan waktu luang, waktu luang, dan tidur yang tampak sempurna. Tendang lebih cepat dari yang Anda kumpulkan.
  8. Renungkan setiap kali Anda mengakumulasikan perbedaan untuk itu – bermeditasi secara konsisten selama sehari.
  9. Memanjakan diri sendiri; cetak biru mengakhiri jarahan jika Anda menginginkannya.
  10. Jalan cepat sehari-hari.
  11. Bersenang-senanglah dalam lagu dan lagu setiap kali Anda mengumpulkan yang berbeda untuk itu di siang hari.
  12. Bersenang-senang berjalan dalam menginformasikan tentang berkuda.
  13. Mainkan permainan video di luar.
  14. Tunjuk satu hal yang sangat indah – Budaya yang sangat bagus.
  15. Diajar untuk mengatasi stres dan ketegangan.
  16. Energi mengikuti pikiran. Lampirkan tidak lagi menengahi tentang kekurangan Anda, kekurangan Anda, ketidaksempurnaan Anda dan sekrup Anda. Tetapi menengahi tentang prestasi Anda. Rasakan kelas Anda, harga batin Anda, sifat Buddha Anda.
  17. Bersenang-senang dalam diri Anda. Memperhatikan orang bijak di kelas dan perjalanan, dengarkan dan selaraskan perjalanan, habiskan seluruh indera dan perjalanan Anda. Gunakan indra Anda secara optimal, Anda kemudian akan benar-benar tinggal keberadaan Anda akan menyala; mungkin mungkin baik mungkin mungkin tidak lagi tidak masuk akal, mungkin mungkin juga mungkin mungkin terbakar dengan energi dan vitalitas. Tetaplah hidup karena jaraknya sangat jauh dari sayap keberadaan sehingga kemungkinan Anda mungkin akan mencapai kebenaran. Jika Anda tidak masuk akal, Anda tersesat. Bersikaplah menggairahkan.
  18. Cintai ekstra dan tubuh Anda akan menemukan energi ekstra dari seluruh kosmos Anda.
  19. Berhati-hatilah dengan makanan Anda. Tetap sadar apa dan desain kuat yang Anda sukai, dan pembuatannya dalam tubuh Anda. Jika Anda bereksperimen dengan kesadaran, kemungkinan Anda pasti akan mendapatkan makanan yang jujur ​​untuk Anda, makanan mana yang memberi Anda ketenangan, kedamaian, dan kesuksesan. Sepertinya tidak ada kesulitan yang pasti dalam melakukan hal ini, namun karena kami memproduksi tidak lagi mempertimbangkan untuk memberi makan kami dengan desain tidak siap untuk menyaksikan makanan yang jujur. Dan menikmati dengan gembira dan bahagia.
  20. Mandilah setiap hari. Itu memurnikan dan menyegarkan tubuh tidak lagi tertinggi namun inti terdalam kita juga.
  21. Bersenang-senang membaca.
  22. Waktu dan energi utama dihabiskan untuk berhenti, dalam menemukan apa yang ada. Tentukan sahabat dengan apa.
  23. Melampirkan tidak lagi membuat solusi absolut; tetap fleksibel. Jadilah air cinta. Itu tidak berasal, itu mil banyak yang bisa disesuaikan. Itu kelasnya, itu mil tanpa ada ketegangan. Fleksibilitas adalah keberadaan. Ini desain menanggapi momen tanpa ide yang terbentuk sebelumnya.
  24. Cari saran dokter Anda dan cetak biru menghentikan pengobatan kapan saja saat diinginkan. Ambil Neem untuk tubuh dan pori-pori serta kulit yang sehat, Bitter Melon (Karela) untuk legislasi dan metabolisme yang jujur, Basil Holi (Tulasi) untuk meredakan batuk dan dingin serta meningkatkan kekebalan tubuh, Boswellia Serrata (Shallaki) untuk mengurangi persendian menjadi cemas dan iritasi, Withania somnifera (Ashwagandha) untuk menghilangkan stres, ketegangan dan kelelahan, Bacopa (Brahmi) untuk ingatan dan fokus yang jujur.
  25. Cintai pekerjaan Anda dan jadilah inventif. Perdagangkan pekerjaan Anda menjadi bebas stres. Kebosanan menyebalkan. Bekerja seperti bermain. Bekerja sebagai harta. Padukan aktivitas dan liburan.
  26. Tertawalah teknik Anda untuk menjadi sukses. Tertawa membawa energi. Tertawa adalah salah satu obat yang paling dalam.
  27. Pasang tidak lagi berhenti menangis. Biarkan air mata mengalir. Diajar untuk berbicara dengan Tuhan. Bawl sendirian. Pasang tidak lagi menekan air mata Anda.
  28. Biarkan diam meremajakan Anda. Diajarlah keheningan – keheningan yang hidup, pasti, dan afirmatif. Diam adalah kesenangan. Ini bukan kejujuran tidak adanya gangguan – itu mil kehadiran ekstasi. Keheningan yang pasti harus ada di personel. Ketika personel tidak dapat lagi mengganggu kesendirian Anda, maka itu adalah milik Anda. Ketika tidak ada yang mengganggu Anda, ketika tidak ada yang mengganggu Anda, Anda kemudian terpusat. Jika Anda benar-benar tanpa suara, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan keheningan di mana-mana. Keheningan adalah satu hal dalam batin; menggubah aku satu hal di luar, oleh karena itu, keheningan tidak lagi tenang. Tranquil memperhitungkan prasyarat di luar ruangan; diam itu tanpa syarat. Memperhatikan orang bijak, pandangan sekilas, terpusat, bermeditasi, dan melakukan keheningan.

Ikuti semua 28 pedoman di atas dan dukung diri Anda sehat, akurat, dan energik. Seluruh diri Anda pasti gemuk energi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.