18 Saran Untuk Memegang Wrestle Sebagai Dimensi

PUNCH UP MASS ANDA
Dalam hal bekerja dalam oposisi, apakah keuntungan Anda datang lebih cepat daripada kombo Ali satu-dua? Atau apakah Anda dikerjakan di sudut melahap beberapa pesek yang terbawa arus, terlipat di bawah hujan hantaman tubuh?

Sedangkan Anda kemungkinan tidak dapat membuat berusaha untuk mengakuinya, kemungkinan itu yang terakhir. Anda mengintip, begitu banyak orang menyatukan diri membuat nol perkembangan setelah berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun berjuang dengan di ruang beban. Sayangnya, dan berlawanan dengan mode yang dikenal, membangun tubuh Anda bukanlah upaya keras dari kekuatan kasar. Setiap kali Anda tidak membuat pengembangan, kehilangan kepala Anda dan diperkuat oleh rezim latihan yang sama minggu demi minggu tidak akan pernah melemahkan kekuatan yang menghentikan perkembangan Anda. Namun demikian itulah yang dicapai banyak orang.

Benar melahap dalam tinju, pria yang umumnya dibiarkan berdiri adalah orang yang tahu lawannya – dia tahu kapan harus menusuk, kapan harus bebek dan kapan harus bergegas untuk menghapuskan, bukan orang yang mengangkat dagunya dan keluar sambil menggapai-gapai. Sangatlah penting untuk menetapkan bentuk teknik yang sama untuk pekerjaan Anda yang bertentangan dengan: bertarung dengan rapi.

Untuk memungkinkan Anda menyusun strategi, saya ulangi 18 trik untuk mendapatkan dan membayangkan “sains manis” perlawanan yang bekerja berlawanan. Saya berharap bahwa ketika Anda memasukkan saran ini ke dalam wilayah pribadi Anda, Anda mengindahkan bahwa pertarungan untuk otot tambahan bukanlah tentang satu pukulan KO cepat; ini tentang mencari celah dan menyelipkan beberapa pukulan yang berhasil . Angkat sarung tangan Anda!

  1. PUSH dirimu. Setiap kali Anda mengangkat tentang bobot yang sama sekarang seperti Anda setahun di masa lalu, dapatkan kuis tidak menjadi jauh lebih baik. Sedangkan jaringan otot terbesar bukanlah jaringan otot terkuat dan jaringan otot terkuat bukan yang terbesar, ada hubungan besar antara kekuatan dan dimensi, menawarkan Anda menahan diri dari repetisi sangat rendah, teknik istirahat / jeda, repetisi parsial dan istirahat panjang interval antar set. Cara-cara ini umumnya menghasilkan banyak kekuatan, meskipun runtuh atau tidak ada keuntungan dimensi.
  2. BUAT “jujur ​​menciptakan” mantra Anda. Cetak biru tidak layak memberi saya lip carrier ke klise “gunakan invent jujur”. Izinkan sepenuhnya tidak memantul, naik turun, meledak atau rentang gerak yang berlebihan, dan tidak pernah menumpuk sehingga menangkap pound akan meningkatkan bahwa Anda hanya mengorbankan penemuan jujur. Penemuan tegak diharapkan tidak mudah untuk menahan dari kehancuran tetapi juga untuk merangsang perkembangan otot yang optimal. Selain mampu menemukan, menahan diri dari latihan kemungkinan tinggi seperti jongkok dengan sepatu bot Anda. Dibesarkan di atas papan atau piring, bangku menekan ke leher Anda atau dada yang lebih baik, atau di tali bahu lagi-of-the-bahu dengan bobot yang sangat berat . Juga, gunakan irama aman terkelola: sekitar 2 hingga tiga detik untuk bagian tertentu dari aman dan tiga detik untuk bagian negatif.
  3. MENGANDALKAN preferensi latihan Anda. Jika sebuah latihan sakit, dan Anda telah melakukannya dengan menggunakan penemuan yang jujur ​​dengan irama terkelola dan jangan mencoba modifikasi yang bersemangat, hentikan latihan itu. Yang penting aturan preferensi latihan adalah “tidak boleh hancur”. Buang pepatah “tidak ada usaha, tidak ada” yang sembrono.
  4. BERJONGKOK. Cetak ulang yang terbaik untuk berjongkok dengan sukses dan intensif. Keuntungannya tidak terbatas hanya pada paha, glutes dan lebih rendah lagi; squat merangsang jaringan otot oleh tubuh. Sementara beberapa orang benar-benar tidak dapat berjongkok dengan sangat baik, sebagian besar bisa. Membalikkan squat, meningkatkan inventasi squat Anda dan membayar iuran Anda di rak, dan juga Anda akan menuai hasilnya.
  5. DEADLIFT. Deadlift pada dasarnya adalah salah satu latihan yang paling efisien untuk massa binaraga. Pahami teknik ini – mantan mode, sumo atau berkaki kaku – dan perlahan-lahan menambah beban ke satu hal yang sangat mengesankan. Penemuan datar yang sempurna sangat penting; menahan jauh dari berbagai gerakan yang berlebihan. Deadlift berhasil, atau tidak mencapai sama sekali.
  6. LATIHAN melelahkan, tetap rapi. Cetak biru cukup untuk menstimulasi perkembangan, kemudian berakumulasi keluar dari pusat kebugaran dan memberi tubuh Anda prospek untuk menjadi lebih baik dan berkembang. Analisis terakhir adalah pengembangan, tidak bekerja berlawanan dengan intensitas. Jika, di sisi lain, Anda secara signifikan menurunkan set Anda kurang dari dua repetisi, berhenti meskipun kenyataan yang tak terbantahkan bahwa Anda baru saja tahu bahwa Anda memiliki lebih banyak di dalam diri Anda, mengakumulasi ekstrem, menarik pemberhentian umum dan mengesampingkan upaya 100% untuk menyelesaikan apa yang kamu buka.
  7. LOG itu. Anda pernah mendengar tentang pentingnya menjaga pekerjaan agar tetap log, namun berapa banyak orang yang benar-benar mendapatkannya? Ceritakan secara akurat semua repetisi dan pound Anda. Ketika minggu-minggu berlalu, mungkin akan menjadi hal yang paling penting untuk mengintip sedikit peningkatan bertahap dalam peningkatan berat badan dan / atau urutan repetisi yang dilakukan. Jika tidak, Anda mungkin lebih baik mengambil bukti bahwa itu mungkin akan menjadi yang paling penting untuk mengubah beberapa aspek kerja Anda bertentangan dengan rezim.
  8. HARNESS vitalitas seseorang. Hasilkan sepasang cakram setengah pon, kenaikan berat badan buatan sendiri, atau beberapa keputusan artistik seperti bobot pergelangan tangan atau mesin cuci yang tertata sehingga Anda mungkin bisa menambahkan 1 pound ke bar secara bersamaan. Dalam hubungannya dengan tidak kurang dari 5 pound untuk latihan pada satu tembakan jika Anda berada di bobot segar Anda yang paling efisien, karena banyak orang berusaha untuk mencapai, umumnya mengarah pada kerusakan dalam invent dan pecah. Sebagai berbeda, dorong beban. Kekuatan dibangun secara perlahan.
  9. MITRA . Menyelamatkan seorang yang bekerja bertentangan dengan mitra yang memiliki kemampuan pemulihan yang sama dengan Anda, jadi Anda mungkin bisa menggunakan pekerjaan yang sama dalam oposisi terhadap program. Kemudian dorong satu sama lain untuk mengangkat latihan yang taat setiap kali – intensif, revolusioner dan selalu dengan penemuan yang jujur. Namun demikian, tepat sebagai seorang jujur ​​bekerja dalam oposisi terhadap pasangan akan lega, seorang yang lebih rendah bekerja dalam oposisi terhadap pasangan mungkin juga akan menjadi kehancuran Anda. Jika dia bisa mendapatkan tambahan yang lebih baik seperti flash daripada Anda, bisa mentolerir set dan latihan ekstra, dan mendorong Anda untuk menyalahgunakan repetisi paksa dan penambah intensitas lainnya, kurangi ikatan Anda sebelum tiba.
  10. BE tetap. Keberhasilan binaraga adalah tentang mendapatkan setiap keamanan yang tepat, setiap disiplin diri yang tepat, setiap latihan yang tepat, setiap makan yang tepat dan tidur setiap malam, minggu demi minggu, bulan demi bulan. Berkompromi dengan ini dan Anda akan menurunkan biaya pengembangan; banyak kompromi dan juga Anda akan menghapuskan keuntungan Anda. Ingatlah, tidak ada kemenangan “kecil”. Wilayah tidak ada batas pada diri Anda, namun tidak mencapai kuis yang mustahil. Hidup yang benar untuk sedikit perkembangan selanjutnya, setelah yang berikutnya, setelah yang berikutnya. Sedikit demi sedikit, Anda akan memvariasikan jaringan otot yang lebih baik.
  11. Jadikan pekerjaan Anda bertentangan dengan waktu yang suci. Berikan perlindungan untuk privasi Anda saat Anda mempersiapkan. Sangat penting untuk sepenuhnya bertanggung jawab dan memberitahukan tidak adanya intrusi, apakah manusia atau bukan dalam kasus lain. Cetak biru tidak mencapai hal ini untuk berubah menjadi pertapa atau untuk mengasingkan rumah tangga dan teman-teman Anda; capai itu untuk menghormati keinginan Anda akan fokus yang diperlukan untuk mencapai yang paling efisien di satu hal yang Anda komit.
  12. FOKUS. Hanya binaragawan yang sangat mahir yang dapat memvariasikan massa dan memperbaikinya pada saat yang bersamaan. Sisanya lebih suka mengkhususkan diri dalam membangun massa dengan berkonsentrasi pada latihan gabungan selama satu tahun atau lebih. Hanya kemudian bagian bekerja seperti kabel crossover, lateral dumbbell dan kickback trisep menghasilkan harga yang tepat. Jika dipecah-pecah sebelumnya, lakukan latihan pengembangan dengan memasukkan penguras besar pada kemampuan pemulihan Anda dan mengurangi tingkat upaya Anda mungkin mungkin juga melakukan bertentangan dengan senyawa majemuk.
  13. PERSONALISASI kerja Anda bertentangan dengan program untuk menyatukan apa yang paling efisien untuk Anda. Tidak ada satu pun program yang berhasil untuk semua orang; bahkan aplikasi jujur ​​lebih suka disetel terangsang agar sesuai dengan orang tertentu orang tertentu. Personalisasi faktor volume latihan, bekerja berlawanan dengan frekuensi dan preferensi latihan. Sedangkan Anda menyatukan program yang jujur, tidak mendapatkan celah dan menggantinya dengan sembarangan. Ikuti latihan disiplin diri yang diberikan cukup lama untuk melampirkan perkembangan besar dalam beban Anda mungkin juga mungkin menetapkan.
  14. IKUTI kebiasaan nutrisi yang menyenangkan pada fondasi hari demi hari. Cetak biru tidak berhenti sama sekali – perkembangan otot Anda. Selesaikan diet Anda dengan sangat serius. Bagi kebutuhan kalori dan gizi Anda lebih dari lima atau lebih disukai enam kali sehari. Makan ekstra, dan nikmati ekstra secara umum. Setiap kali Anda menimbang yang sama sekarang seperti yang Anda lakukan setahun di masa lalu, Anda mungkin lebih baik tidak bertanya untuk mendapatkan jaringan otot yang lebih baik kecuali Anda secara substansial telah menurunkan lemak tubuh Anda.
  15. TIDAK maju? Turunkan lagi. Jika binaraga Anda mandek, kemungkinan Anda terlalu banyak menghabiskan waktu di pusat kebugaran. Turunkan lagi dan beri diri Anda kemungkinan untuk berkembang. Berusahalah mengurangi berat badan Anda bekerja berlawanan dengan yang tepat tiga hari per minggu, Senin, Rabu dan Jumat, bergantian dua rutinitas – dada, bahu, trisep dan abs dalam satu rutinitas, dan kaki, lagi dan bisep di yang lain. Memproduksi tidak lebih dari tiga set pekerjaan per latihan dan maksimum delapan latihan per rutin. Setiap kali Anda mungkin baik mungkin mendapatkan lebih baik dari tiga set latihan per latihan, Anda bermalas-malas – bersiaplah lebih kuat. Sama sekali tidak bertempur dengan indikator peringatan overtraining. Gejala-gejalanya terdiri atas hilangnya kerja yang bertentangan dengan semangat, olahraga yang stagnan, penurunan nafsu makan, dan nyeri serta kesulitan yang mengganggu. Setiap kali Anda benar-benar merasakan salah satu dari indikator ini, tetapkan tindakan dengan menumbuhkan waktu pemulihan dan tidur, mengurangi bekerja dalam oposisi terhadap volume dan menjadi lebih baik di jalur masuk diet.
  16. MEREGANG. Terapkan program selusin atau lebih membentang tiga kasus per minggu. Peregangan tidak akan melampirkan Anda lebih baik, namun ini mungkin mungkin kadang-kadang juga membantu menahan Anda bukti bertentangan dengan kehancuran. Lakukan peregangan termudah setelah pemanasan, sekali lagi peregangan selama 15-30 detik, jangan pernah melakukan peregangan balistik, dan jangan mencoba untuk meningkatkan kemampuan Anda terlalu seperti flash dengan memaksa peregangan melewati batas Anda.
  17. SISA dengan murah hati di antara latihan. Tidak masalah waktu pemulihan yang cukup menjadi sangat penting, banyak binaragawan melampirkan kesalahan meminimalkan waktu pemulihan dan memaksimalkan frekuensi latihan. Kapan pun Anda benar-benar merasa terkuras dan karena bersiap-siap baru-baru ini, istirahatlah satu hari lagi. Kemudian ubah pekerjaan Anda berlawanan dengan program dan standar hidup sehingga Anda bisa menjadi lebih baik secara ideal di antara latihan tanpa harus menetapkan hari istirahat yang tidak dijadwalkan. Juga, kumpulkan tidak kurang dari delapan jam tidur berkualitas tinggi setiap malam. Kapan pun Anda mungkin baik mungkin juga melahirkan masalah tidur, membawa bersama pilihan; berkonsultasilah dengan institusi medis tidur jika diinginkan. Mengubah diri Anda secara singkat di divisi tidur dapat menahan keuntungan binaraga bahkan jika pekerjaan Anda bertentangan dengan dan diet jujur ​​diekspos. Setiap kali Anda bergantung pada jam ketakutan sebagian besar pagi, Anda tidak cukup tidur. Berikan pemulihan binaraga Anda lebih diutamakan daripada bersosialisasi malam yang tidak tergesa-gesa.
  18. BERLAKU kredo sentral binaraga: pengembangan. Instrumen kerja Anda bertentangan dengan dan paket total faktor-faktor terkait pemulihan sehingga pengembangan massa otot adalah kenyataan. Jika keuntungan tidak terjadi, pasang perubahan sampai tercapai. Uang berhenti dengan Anda. Anda menetapkan latihan, volume dan berurusan dengan frekuensi yang Anda buang. Anda menetapkan kapan harus berhenti dengan disiplin diri. Sangatlah penting untuk mendisiplinkan diri Anda untuk memanfaatkan penemuan yang jujur. Anda menyelesaikan jam tidur Anda. Anda bertanggung jawab atas diet Anda. Selesaikan tujuan yang tepat mengenai vitalitas besar, mungkin pada dasarnya yang paling penting adalah mengganti tubuh Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published.