10 perusahaan e-commerce fashion top di India

1. Amazon

Amazon, yang berbasis di Amerika Serikat dan salah satu pengecer online terbesar di dunia, menawarkan, selain berbagai kategori lainnya, seperti buku, elektronik, aksesori rumah, tas dan koper, perhiasan, dll., Pakaian dan aksesori untuk pelanggannya . Produk dalam kategori ini dibagi berdasarkan gender, seperti pakaian dan sepatu pria dan wanita; menurut merek seperti Arrow, Kimia, Manyavar atau United Colors of Benetton; berdasarkan tipe, seperti kaos dan atasan, pakaian etnis, celana panjang dan celana, atau pakaian dalam dan pakaian dalam ruangan; atau bahkan menurut toko, seperti dari perancang tertentu, dan seterusnya. Situs ini menawarkan pengembalian 30 hari untuk semua produk dalam kategori ini dengan & # 39; tanpa pertanyaan & # 39;

2. Flipkart

Flipkart, didirikan pada 2007 oleh Sachin dan Binny Bansal, adalah megastore online yang berbasis di Bangalore, Karnataka. Selain kategori dasar seperti elektronik, rumah dan perabotan, buku dan media, dll., Portal ini menawarkan dua kategori terpisah, yaitu & # 39; pria & # 39;, & # 39; wanita & # 39; dan & # 39; bayi & anak & # 39 ;, yang mencakup semua jenis produk fashion seperti alas kaki, pakaian, jam tangan, aksesori, tas dan dompet, kacamata hitam, wewangian, dan opsi dalam artikel perawatan dan kebugaran. Flipkart juga mengelola blog bernama Flipkart Fashion Files & # 39; di mana berbagai penulis menyumbangkan artikel tentang berita mode global, tren, kiat harian, dan sebagainya.

3. Snapdeal

Snapdeal, yang berbasis di New Delhi dan didirikan pada tahun 2010, adalah toko online yang menawarkan produk dalam berbagai kategori, mulai dari ponsel dan tablet, elektronik hingga kebutuhan sehari-hari, olahraga dan aktivitas luar ruangan, atau bahkan real estat dan pembiayaan. Dalam kategori fesyen, barang dagangan mereka dibagi menjadi busana pria, wanita dan anak-anak, yang selanjutnya didistribusikan berdasarkan jenis pakaian atau jenis produk fesyen. Snapdeal menawarkan berbagai opsi dalam setiap segmen fesyen untuk pria dan wanita, seperti pakaian etnis, yang terdiri dari sari dan lainnya, anarkalis, bahan pakaian, salwarkurta yang dijahit dan semi-dijahit, salwars dan churidars, dan seterusnya.

4. PayTM

Paytm, diluncurkan pada tahun 2010, adalah salah satu platform online terbaru untuk bersaing dengan raksasa global seperti Amazon dan eBay, dan telah diiklankan sebagai raksasa e-commerce potensial, yang mengundang investasi besar dari pemodal besar. Perusahaan mulai memasok layanan seperti pengisian telepon seluler, membayar tagihan, memesan perjalanan dan memperluas kemudian untuk menawarkan produk dalam berbagai kategori seperti rumah dan di dapur, hadiah dan permen, sutomasi, elektronik , dan seterusnya. Dalam kategori fashion, perusahaan menawarkan produk pria, wanita dan anak-anak, dan terdiri dari berbagai segmen seperti pakaian seperti pakaian etnis, jenis aksesori seperti jam tangan atau sepatu, atau jenis produk seperti kacamata atau koper, dll.

5. eBay

eBay adalah raksasa e-commerce di Amerika Serikat, yang menjual baik konsumen maupun perusahaan. dan & # 39; dua perusahaan & # 39; mungkin. Didirikan pada tahun 1995 dan salah satu dari beberapa pengecer online yang selamat dari gelembung dot-com di akhir 90-an dan awal abad 21, eBay menawarkan penawaran hebat di berbagai kategori, termasuk ponsel dan aksesoris, laptop dan tablet, kamera, dll. Di dalam segmen mode, ia menawarkan produk-produk dalam pakaian wanita dan pria, sepatu, perhiasan, bayi dan ibu, t-shirt dan tas dan koper.

6. Jabong

Jabong, yang berbasis di Gurgaon dan didirikan pada tahun 2012, adalah platform e-commerce yang terutama menawarkan produk fashion dalam berbagai kategori, seperti pakaian, aksesori fesyen, produk kecantikan, wewangian, dekorasi interior, dll. Karena itu adalah portal mode mendasar, ia menawarkan berbagai macam pilihan untuk wanita, pria, anak-anak, aksesori, merek, olahraga, dll., sambil menawarkan bagian terpisah untuk penjualan, pakaian trendi dan bahkan blog mode. disebut & # 39; The Juice & # 39;. Ini menawarkan pilihan pelanggan mulai dari merek lokal dan desainer seperti RohitBal ke merek fashion high street seperti Dorothy Perkins, Wendell Rodricks, dll. Jabong telah bermitra dengan beberapa lembaga untuk memposisikan diri sebagai portal fesyen terkemuka, seperti NBA pada tahun 2014. meluncurkan toko NBA online pertama di India, atau memfasilitasi Lakme Fashion Week untuk 4 musim berikutnya, dan bahkan meluncurkan pekan mode online pada tahun 2014, ada mentor selebriti seperti YamiGautam.

7. Myntra

Myntra, yang berbasis di Bangalore, Karnataka, didirikan pada tahun 2007 dengan konsep pertama untuk menawarkan barang-barang hadiah yang dipersonalisasi yang kemudian dipindahkan untuk menawarkan produk-produk fashion bermerek. Secara resmi bergabung dengan Flipkart pada tahun 2014 untuk bersaing dengan raksasa e-commerce lainnya, Myntra beralih ke model bisnis aplikasi untuk menawarkan kepada pelanggannya pengalaman yang lebih terfokus dan berorientasi pada layanan. Dalam aplikasi itu sendiri menawarkan semua jenis pilihan mode untuk pria, wanita dan anak-anak, dan memiliki halaman rumah yang mengumumkan penjualan, kedatangan barang baru atau informasi semacam itu.

8. Fashion and You

Fashion and You, didirikan pada tahun 2010, adalah e-retailer yang terutama berurusan dengan merek fashion premium dan produk gaya hidup serta menawarkan diskon besar yang eksklusif untuk sebagian besar produknya. Ini mengklaim terkait dengan lebih dari 1500 merek India dan lebih dari 200 merek di seluruh dunia dan ingin menjadi tujuan gaya terbaik untuk semua pecinta mode. Menawarkan merek fashion dan gaya hidup kelas atas untuk pakaian, aksesori, kosmetik, perhiasan, wewangian, sepatu, dan sebagainya.

9. Yebhi

Yebhi, diluncurkan pada tahun 2009, adalah portal toko dan layanan daring India untuk produk gaya hidup dan fashion. Ini menawarkan kategori seperti sepatu, pakaian, ponsel dan tablet, pelindung mata, furnitur, dll.

10. Koovs

Berkantor pusat di Gurgaon dan didirikan pada tahun 2010, Koovs adalah toko fashion online yang menawarkan pakaian pria, pakaian wanita, perhiasan, kosmetik, dan sebagainya. Ini menawarkan pelanggannya bagian terpisah yang secara khusus membahas diskon baru, gaya hidup yang sedang tren, dan juga kemitraan antara raksasa dan desainer fashion.



Source by Divya Kumar